Laga Persib Bandung Vs Arema FC Ditunda

JABARNEWS | BANDUNG – Bobotoh harus bersabar menyaksikan laga Persib Bandung melawan Arema FC yang dijadwalkan digelar pada Sabtu, 28 September 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Kepolisian Daerah Jawa Barat memutuskan menunda pertandingan dengan alasan keamanan. Kepolisian menilai situasi politik yang berkembang belakangan ini, seperti unjuk rasa yang terjadi di berbagai daerah, telah menjadi perhatian utama.

Baca Juga:  Klasemen Papan Bawah BRI Liga 1 Makin Seru

Kekuatan pengamanan saat ini sedang difokuskan kepada unjuk rasa yang terjadi. Hal itu yang mendorong kepolisian tidak mengeluarkan rekomendasi atau izin pertandingan.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 Indonesia pun memutuskan untuk menunda laga Persib melawan Arema di pekan ke-21 ini. Operator akan menjadwal ulang pertandingan big match tersebut.

Baca Juga:  Teja Paku Alam Kembali Absen Membela Persib

Manajer Kompetisi LIB, Asep Saputra, mengatakan akan berkoordinasi dengan kedua klub untuk membahas penundaan laga.

“Untuk penentuan jadwal berikutnya akan kami sampaikan kemudian,” ucap Asep, Kamis, (26/9/2019).

Baca Juga:  Ini Harapan Pemain Dan Pelatih Di HUT Persib

Persib Bandung versus Arema merupakan pertemuan kedua pada musim ini. Di laga pertama, Arema menang telak 5-1 atas Maung Bandung. Gol Arema datang dari Dendi Santoso, Makan Konate, Arthur Cunha, dan dua gol Rivaldi Bawuo. Satu-satunya gol Persib dibuat oleh Febri Hariyadi. (Red)