Laga Sengit Hari Ini, Persib Tak Didampingi Sang Pelatih

JABARNEWS | BANDUNG – Melawan tuan rumah, tim Maung Bandung harus kembali tampil tanpa didampingi oleh pelatih Mario Gomez.

Laga lanjutan pekan ke-2 Go-Jek Liga 1 yang akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018) malam nanti, diprediksikan akan menjadi laga sengit antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC.

Baca Juga:  Persib Bandung Bisa Gunakan Stadion GBLA, Asalkan?

Gomez mengaku masih harus mengurusi beberapa keperluan untuk sang istri yang baru saja menjalani operasi kanker. Menurut rencana, pelatih berusia 61 tahun tersebut akan terbang dari Argentina pada hari ini.

“Sayang sekali saya tidak bisa lagi berada bersama tim di pertandingan besok. Masih banyak yang harus ditangani, dan saya juga baru dapat tiket. Senin malam saya sudah sampai di Indonesia dan mulai bekerja lagi,” tutur Gomez.

Baca Juga:  Teddy Tjahjono Bantah Soal Rumor Teja Pangku Alam Gabung Persib

Kendati dirinya tak dapat mendampini tim asuhannya tersebut, Gomez mengatakan bahwa dirinya tetap rutin memantau tim dengan melakukan komunikasi lewat sambungan telepon dengan para asisten pelatih. Terlebih, Maung Bandung akan menjalani pertandingan penting menghadapi Laskar Wong Kito.

Baca Juga:  Kick Off Mundur Lagi, Persib Rugi

“Tentu kita sudah mendiskusikan semua rencana untuk pertandingan, apalagi pertandingan nanti kita harus bisa mencari poin di kandang lawan,” pungkas pelatih Gomez. (Fin)

Sumber berita ini diambil dari persib.co.id

Jabarnews | Berita Jawa Barat