Lakukan Gim Iternal, Robert Klaim Stamina Anak Asuhnya Makin Baik

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Foto: persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG – Pasca menjalani program latihan bersama selama dua pekan, performa skuad Pangeran Biru mulai mengalami peningkatan. Hal ini diklaim oleh Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Robert mengatakan, peningkatan perfoma anak asuhnya itu terlihat dari penampilan pada gim internal di Stadion Persib, Kota Bandung hari ini, Sabtu (28/5/2022). Meski bermain 3×30 menit, Achmad Jufriyanto cs bisa menunjukan hasil baik.

Baca Juga:  Pemusatan Latihan Persib di Batam Dinilai Baik, Begini Kata Yana Sunarya

Hasil ini, menurutnya lebih baik dibandingkan dengan pekan lalu gim internal yang berdurasi 4×20 menit. Anak asuhnya ini makin stabil dalam hal stamina.

Baca Juga:  Persib Kena Sanksi Komdis, Denda Rp50 Juta hingga Tak Boleh Main di GBLA

“Hari ini pemain menunjukkan perkembangan pada babak pertama, kedua dan ketiga. Kondisi mereka lebih stabil dalam segi kapasitas (stamina) dan tidak mudah kehilangan bola. Ada perkembangan besar dibandingkan pekan lalu,” ujarnya melansir laman resmi Persib.co.id, Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga:  Yaya Apresiasi Kuatnya Organisasi Pertahanan PERSIB

Dalam gim internal kali ini, Robert kembali melakukan pemantauan terhadap sejumlah pemain binaan Diklat Persib Bandung. Salah satunya tambahan tenaga muda, Ridwan Ansori yang berposisi sebagai striker.