Madura Tetap Waspadai Persib Meski Tanpa Tiga Pemain Andalannya

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Madura United, Milomir Seslija menyatakan kesiapan timnya untuk meladeni Persib Bandung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumar (4/5/2018). Milo mengklaim seluruh pemainnya tengah dalam semangat tinggi untuk bisa mengalahkan Maung Bandung pada laga yang digelar pukul 15.30 WIB tersebut.

Terlebih, Raphael Maitimo dan kawan-kawan tak terkalahkan di dua laga terakhir, termasuk menahan imbang 2-2 Borneo FC pekan lalu di Samarinda.

Baca Juga:  Persib Tak Sabar Tunggu Ketajaman Ciro Alves

“Tidak perlu banyak bicara tentang Persib. Semua pemain sangat termotivasi untuk pertandingan nanti. Saya sangat bangga dengan semua pemain karena bisa mencuri poin dari Borneo FC. Saya sangat positif dan optimis untuk pertandingan ini,” ujar eks pelatih Arema FC itu dilansir laman resmi Persib, Kamis (3/5/2018).

Baca Juga:  Dua Lokasi Penukaran Tiket Persib vs PSM Makasar

Kendati demikian, Milo menyebutkan, pasukannya harus tetap mewaspadai kekuatan Persib. Dikatakannya, walaupun di pertandingan nanti Maung Bandung bermain tanpa tiga pilar andalannya, Ezechiel N’Douassel, Supardi, dan Febri Hariyadi tetapi Persib tetap akan menyulitkan timnya.

Baca Juga:  Tundukan Barito Putera, Ricky Kambuaya Bilang Permainan Persib Masih Harus Diperbaiki

“Memang Persib banyak pemain yang absen. Tapi, ini bukan satu keuntungan buat kita. Ini sepakbola dan semua bisa saja terjadi. Semua bisa ada kesempatan. Setiap pertandingan adalah final. Pertandingan ini tentu akan sangat sulit,” tandasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat