Model Asal Jepang Ini Terpesona Akan PERSIB

JABARNEWS | BANDUNG – Seorang wanita asal Jepang, Rina Matsushita mengaku bahwa dirinya terpesona dengan Bobotoh dalam mendukung PERSIB.

Ia mengungkapkan, laga PERSIB kontra PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 26 Januari 2018 lalu adalah kali pertamanya ia menonton sepakbola secara langsung di stadion.

Ia datang bersama beberapa temannya dan ia pun mengaku sangat terkejut dengan atmosfer stadion pada hari itu.

Baca Juga:  Laga Persib Kontra Persiwa Ditunda

Kekompakan dan kebersamaan Bobotoh membuat wanita kelahiran Shizuoka, Jepang 26 April 1991 ini semakin yakin bahwa PERSIB adalah salah satu tim populer di Indonesia.

“Saya sungguh terkejut saat melihat banyak sekali penonton yang datang untuk memberi dukungan pada PERSIB, padahal hari itu adalah hari kerja,” ungkap Rina.

Baca Juga:  Tak Sabar Santap Menu Latihan Jelang Putaran Kedua Liga 1, Henhen: Saya Sudah Siap

Rina mengaku bahwa dirinya ikut bersorak kala PERSIB menyerang dan ikut kecewa kala tim tamu mencetak gol.

Ia pun bersyukur karena dapat mendukung tim kebanggaan orang Jawa Barat secara langsung di stadion.

“Para pendukung di stadion bersorak dan mendukung. Semua orang menyanyikan yel-yel, bersorak. Ada sorakan kekecewaan saat pihak lawan berhasil mencetak gol. Semua pendukung PERSIB sangat kompak meluapkan emosi baik itu sorakan kebahagian atau kekecewaan,” ujar Rina.

Baca Juga:  Persib Cukur Barito Putera Dengan Skor 5-2

Saat ini, Rina Matsushita berkarier sebagai peragawati dan model yang baru saja pindah ke Kota Bandung. Dirinya berharap bisa terus mendukung PERSIB serta bisa menjadi bagian dari Bobotoh. (Fin)

Sumber berita ini diambil dari persib.co.id

Jabarnews | Berita Jawa Barat