Pasca Kontra Serui, Begini Kondisi Kapten Persib Sekarang

JABARNEWS | BANDUNG – Kapten Persib Bandung, Supardi jelaskan kondisinya pasca pertandingan Persib Bandung kontra Perseru Serui, Jumat (23/11/2018) malam. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali tersebut Supardi terpaksa ditarik keluar pada menit 51 dan digantikan Jonathan Bauman.

Supardi mengatakan, sebenarnya dia tak ingin ditarik keluar dan diganti. Tapi saat itu dia merasakan ada masalah di paha kanannya. Tak ingin kondisinya bertambah parah karena dipaksakan bermain, akhirnya dia pun ditarik keluar.

Baca Juga:  Jupe Berharap Tidak Ada Lagi Kasus Seperti Kemarin

“Sebenernya, saya enggak pengen diganti. Tapi, saya pikir kalau dipaksakan takutnya malah jadi lebih parah,” ujar Supardi saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Sabtu (24/11/2018).

Terkait kondisinya saat ini, pemain yang bernomor punggung 22 ini menyebutkan dia masih belum bisa memastikannya. Dia ingin melihat lebih dulu dalam empat hari ke depan. Kendati demikian, dia berharap apa yang dialaminya itu bukanlah cedera berat.

“Saya lihat empat hari ke depan, insya Allah mudah-mudahan saya enggak apa-apa. Saya mulai lagi latihan setiap hari coba lagi, perbaikin lagi,” sebutnya.

Baca Juga:  Emil: Yang Berulah Suporter, Kok Yang Kena Sanksi Malah Persib

Sementara itu, dokter tim Persib, Rafi Ghani menjelaskan, pada pertandingan melawan Perseru Serui, Supardi merasakan kram di paha kanannya. Rafi pun belum bisa memastikan apakah Supardi bisa main di pertandingan Persib berikutnya melawan Persela Lamongan atau tidak.

“Nanti kita lihat. Mudah-mudahan bukan masalah serius soalnya kemarin kita berhentikan. Kita recovery dulu sehari. Kalau ternyata serius, untuk pertandingan selanjutnya nanti kita lihat lagi,” beber Rafi.

Baca Juga:  Nantikan Keputusan PSSI Soal Liga 1, Pelatih Persib Berharap Ini

Disinggung mengenai kondisi pemain lainnya, Rafi menyebutkan selain Supardi kondisi yang lain rata-rata dalam keadaan baik. Termasuk, kondisi Jonathan Bauman yang dalam beberapa pertandingan ini sudah bisa memperkuat Maung Bandung meski belum full time.

“Pemain yang kemarin berangkat ke Bali, Alhamdulillah rata-rata baik. Untuk Bauman sudah terus membaik dan semangat untuk bisa bertandingnya sangat tinggi ya. Alhamdulillah untuk cedera di bagian bahunya membaik terus,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat