Persebaya Siap Jegal Persib Jadi Pemuncak Klasemen

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera mengaku siap menjegal kemenangan Persib Bandung untuk meraih asa juara paruh Liga 1 2018 ini. Tim berjuluk Bajul Ijo itu pun, telah memiliki tekad meraih poin penuh untuk memperbaiki posisinya di papan klasemen.

Persib akan melakoni laga tunda melawan Persebaya Surayaba di Stadion gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (26/7/2018) ini.

Baca Juga:  Big Match Persib Vs Arema Dikawal 1.400 Personel Kepolisian

“Kompetisi sangat ketat, Persib dan Persebaya ada dalam satu kompetisi dan kedua tim punya sejarah. Saya kira pertandingan akan berjalan seru. Kita bermain di kandang akan berusaha maksimal, supaya di putaran pertama selesai, kita bisa lebih bagus,” kata Alfredo.

Baca Juga:  Gawat Begini Kondisi Erwin Ramdani Yang Cidera

Maung Bandung, dipandangnya sebagai tim berbahaya. Tim kebanggaan Bobotoh ini, disebutkan Alfredo memiliki pemain tajam di baris depan dengan adanya Ezechiel N’Douassel yang saat ini telah mengemas 13 gol. Oleh sebab itu Alfredo mengatakan skuatnya harus bisa mematikan pergerakan striker Chad tersebut.

Baca Juga:  Ujicoba Lawan PSS, Cedera Castillion Warnai Kemenangan Persib

“Persib tim bagus, kompak, dan efektif. Kita harus waspada menghadapi serangan balik Persib dan Persib juga punya striker yang tajam. Tetapi kita sudah menyiapkan dua pemain untuk mengantisipasi Ezechiel. Mereka ditugaskan untuk itu,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat