Karna-Tarsono Siapkan 11 Prioritas Pembangunan Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – ‎Karna-Tarsono siap merealisasikan 11 prioritas percepatan pembangunan di Kabupaten Majalengka.

Karna-Tarsono resmi ditetapkan sebagai Paslon Bupati/Wakil Bupati Majalengka terpilih oleh KPUD Majalengka berdasarkan surat No: 97/PL.03.7.KPT/3210/KPU-kap/VII/2018. KPU Majalengka memutuskan dua paslon ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Majalengka periode 2018-2023.

Bupati terpilih, H. Karna Sobahi, mengatakan, pihaknya merasa bersyukur karena masyarakat Majalengka masih mempercayainya untuk memimpin Majalengka ke depan. Pihaknya berjanji akan segera merealisasikan 11 prioritas percepatan pembangunan.

Baca Juga:  Anak Usia 12-17 Tahun Bisa Vaksin Covid-19, Begini Persiapannya

“Alhamdulillah semuanya kondusif dan damai. Kami berjanji tidak akan ada sekat di 343 desa dan kelurahan. Sekali lagi kami bersyukur. Saat ini kami tengah fokus untuk merealisasikan 11 program prioritas percepatan pembangunan, mohon dukungannya dari semua pihak,” ungkapnya, Kamis (26/7/2018).

Karna menambahkan, 11 prioritas percepatan pembangunan itu yakni pemberdayaan lembaga pendidikan agama, peningkatan layanan pendidikan gratis dan berkualitas, serta peningkatan kuantitas dan kualitas pelayanan kesehatan gratis. Pihaknya juga akan segera melakukan peninjauan dan merevisi regulasi tarif Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), peningkatan dan perluasan kerja melalui program padat karya infrastruktur pedesaan, mencetak wirausaha muda melalui program tenaga kerja mandiri, serta membangun Balai Latihan Kerja(BLK).

Baca Juga:  Soal Bhayangkara Subuh, Ini Kata Wakapolda Jabar

“Selain itu kami pun siap mengoptimalisasi dan merevitalisasi pasar tradisional, peningkatan pemberdayaan masalah kesejahteraan sosial melalui pemberdayaan rumah tidak layak huni, bantuan untuk para pedagang kaki lima, dan percepatan pengembangan wisata mengingat Majalengka kaya akan potensi wisata alam,” tandasnya.

Baca Juga:  ODGJ Di Jalanan Kota Bandung Tambah Banyak, Oded Minta Dinas Terkait Mengurusnya

Hal senada diungkapkan Wakil Bupati terpilih, Tarsono. Kata dia, pihaknya siap merangkul semua pihak dan kalangan, untuk bergotong royong membangun Majalengka Raharja. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat