Persib Bandung Evaluasi Sistem Keamanan di Stadion GBLA Jelang Liga 1 2022-2023

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono saat konferensi pers dengan Polda Jabar. (Foto: PERSIB.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG – Kick-off Liga 1 2022/2023 tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan sudah dilakukan Persib, termasuk penyelenggaraan pertandingan kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Berdasarkan hasil evaluasi, Panpel PERSIB akan melakukan pengetatan maksimal bagi seluruh Bobotoh yang akan masuk area stadion.

Untuk itu, Panpel melakukan koordinasi intensif dengan pihak kepolisian terkait perizinan penggunaan Stadion GBLA dan penyelenggaraan seluruh pertandingan kandang PERSIB.

Pada pertemuan yang digelar Selasa, 19 Juli 2022, pihak kepolisian telah memberikan izin dan mendukung penuh Panpel PERSIB untuk menggelar pertandingan kandang di Stadion GBLA selama Liga 1 2022/2023.

Baca Juga:  Beckham Masuk Nominasi Pemain Muda Terbaik, Berikut Saingannya

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah mengizinkan dan mendukung kami untuk menggelar seluruh pertandingan kandang (home) di stadion kebanggaan kami, yaitu GBLA. Kami tentunya akan banyak melakukan inisiatif terkait penangangan seluruh pertandingan PERSIB agar dapat lebih baik lagi,” kata Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono.

Sesuai hasil diskusi dan rekomendasi dari pihak kepolisian, Panpel PERSIB harus melakukan pengetatan dari berbagai aspek pertandingan sebagai upaya perbaikan sistem yang sudah berjalan selama ini. Salah satunya mekanisme penjualan tiket tetap dilakukan 100 persen secara online melalui PERSIB Apps dan website persib.co.id.

Baca Juga:  Pinalti Beto Gagalkan Torehan Positif Persib