Persib Dijamu Persiwa Di Cilacap

JABARNEWS | BANDUNG – Sekretaris tim Persib Bandung, Yudiana, akui pihaknya sudah menerima surat dari PSSI terkait jadwal resmi babak 32 besar turnamen Piala Indonesia.

Yudiana mengatakan pihaknya menerima surat tersebut pada Selasa (15/1/2019) pagi.

Dalam surat bernomor 171/AGB/45/I-2019 tertanggal 14 Januari 2019 itu tertulis Persib dipastikan akan dijamu oleh Persiwa Wamena pada leg 1 babak 32 besar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap pada 27 Januari mendatang.

Baca Juga:  Soal Liga Dibagi Dua Wilayah, Begini Tanggapan Pelatih Persib

“Iya suratnya sudah diterima. Persib sudah pasti main tanggal 27 Januari. Mainnya di Stadion Wijayakusuma, Cilacap. Tuan rumahnya Persiwa,” ujar Yudi, Selasa (15/1/2019).

Di babak 32 besar ini, pertandingan akan berlangsung kandang tandang. Selain akan menjalani laga tandang di Cilacap, Persib pun dipastikan akan bermain di Bandung.

Baca Juga:  Hariono Gelandang Persib Diminati Persiba

Mengenai home base yang akan dipakai Persib di laga kandang nanti, Yudiana menyebutkan berdasarkan surat dari PSSI venue masih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada 4 Februari nanti. Akan tetapi, lanjut dia, sampai saat ini Persib masih belum menentukan akan menggelar laga kandang di mana.

Baca Juga:  Usai Coret Vinicius, Persib Kedatangan Penyerang Eks Ajax Amsterdam

“Nah untuk kandang surat dari PSSI masih di GBLA. Tapi untuk Persib-nya belum ditentukan di lapangan mana. Tapi untuk pegangan itu dulu di GBLA,” pungkasnya.

Rencananya, kick off putaran pertama pertandingan babak 32 besar itu akan dimulai pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat