Persib Sudah Tiba Di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah pertandingan Persib Bandung kontra PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Rabu (4/7/2018), resmi dibatalkan, Persib Bandung kembali bertolak pulang ke Bandung. Atep dan kawan-kawan tiba di Mes Persib, Jln.Ahmad Yani Bandung, Rabu (4/7/2018), sekitar pukul 13.30 WIB.

Tidak semua pemain yang dibawa ke Tasikmalaya tiba di Mes Persib. Sebagian pemain memilih turun di jalan untuk kemudian pulang ke rumahnya masing-masing. Setelah menempuh perjalanan cukup jauh, pelatih Persib Bandung. Mario Gomez, tak memberikan latihan kepada pasukannya itu.

Baca Juga:  Persib Bandung Masih di Tahan Imbang

“Tidak ada latihan hari ini, kita baru saja menempuh perjalanan jauh selama 3 sampai 4 jam. Kita akan kembali berlatih besok pagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pagi-pagi, bersama pemain lainnya,” kata Gomez, kepada wartawan di Stadion Persib (Sidolig), Jln.Ahmad Yani Bandung.

Baca Juga:  Gomez Mengaku Belum Tahu Victor Dibidik PTT Rayong

Diketahui, laga perdana Persib di Piala Indonesia melawan PSKC Cimahi batal digelar karena surat izin pertandingan tidak ada. Pihak keamanan tidak mengeluarkan surat izin dengan alasan di hari yang sama di Tasikmalaya sedang ada agenda rekapitulasi suara Pemilihan Gubernur Jawa Barat. (Ati)

Baca Juga:  Beckham Gunakan Nomor Punggung 7 Bermain Di Persib

Jabarnews|Berita Jawa Barat