Persib VS PSM, Pertandingan Ditunggu Dan Menarik

JABARNEWS | BANDUNG – Dijamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA),Rabu (23/5/2018), pelatih PSM Makassar, Rene Albert menyebutkan Persib Bandung lebih banyak diuntungkan dari pada timnya.

Dikatakannya, Persib memiliki jeda waktu lebih lama untuk recovery dan beradaptasi dengan bulan puasa ini, dibandingkan pasukannya yang baru saja menuntaskan pertandingan kandang melawan Borneo FC berakhir dengan kemenangan skor tipis 1-0 pada Sabtu (19/5/2018) lalu. Sehingga PSM hanya memiliki waktu satu hari untuk recovery, untuk kemudian bertolak ke Bandung.

Baca Juga:  Tingkatkan Kebugaran, Pemain Persib Ikuti Senam Aerobik

“Tidak ada penerbangan langsung ke sini (Bandung). Kita harus pergi ke tempat lain baru menuju tempat ini. Jadi sulit untuk memastikan apakah pemain benar-benar pulih, apalagi ini di bulan puasa,” katanya kepada wartawan di Graha Persib, Jln. Sulanjana Bandung, Selasa (22/5/2018).

Dijamu Persib, PSM pastinya akan berhadapan dengan duet Jonathan Bauman dan Ezezchiel N’Douassel yang saat ini menjadi mesin gol buat Persib. Menurut Rene, Maung Bandung memang bisa mencetak gol dan mendapatkan poin karena kedua pemain tersebut. Sangat penting pemainnya untuk mewaspadai keduanya.

Baca Juga:  Persib Kedatangan Pemain Baru

Akan tetapi, Rene menegaskan jika pihaknya tidak bisa hanya melihat kedua pemain itu saja tapi juga harus melihat Persib secara tim. Ditegaskannya, Persib memang memiliki duet kuat di depan sebagai penyumbang gol, namun dipastikannya jika semua pemain PSM bisa mencetak gol dan memberikan kemenangan.

“Kita punya pencetak bola yang bagus (Ferdinand Sinaga). Dan saya tahu dia sedang berapi-api menghadapi mantan klubnya besok,” tegasnya.

Baca Juga:  Bikin Terobosan, Polres Bandung Siapkan Hadiah Untuk Bobotoh Di Laga Persib

Terlepas dari itu, Rene mengaku senang bisa kembali ke Bandung. Rene mengatakan selalu menyenangkan datang ke Bandung dengan keprofesionalan yang ada. Tak cuma itu saja, dia pun tahu betul atmosfer pertandingan yang diberikan pun selalu besar dan fantastis saat di stadion.

“Kita melawan tim yang bagus dan ini pertandingan yang sangat ditunggu dan menarik,”pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat