Robert Alberts: Bermain Sepakbola Untuk Menang, Itu Target Kami

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib, Robert Alberts mengusung target tinggi saat bertemu Bhayangkara FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 2021  di Stadion Mochamad Soebroto, Sabtu 16 Oktober 2021, pukul 20.30 WIB.

Bermodalkan tekad memperbaiki posisi di klasemen sementara, Robert Alberts siap memaksimalkan laga pertama seri kedua ini untuk meraih poin sempurna untukk Persib.

Baca Juga:  Selama Ramadhan, Polres Purwakarta Amankan 12 Tersangka Narkoba

Robert Alberts memastikan, anak asuhnya tengah dalam mentalitas yang sangat baik. Bahkan, tanpa beberapa pemain, Robert memastikan penggantinya akan mampu menjalankan tugas dengan baik malam nanti.

Baca Juga: Yuk Simak Cara Mengganti Profil Google Meet Pada HP, Perhatikan Tahapannya!

Baca Juga: Sebanyak Rp4,8 Triliun Uang di Wilayah Cirebon Terpaksa Dimusnahkan, Kenapa?

Baca Juga:  Jangan Asal Mencuci, Beginilah Cara Mencuci Buah Yang Tepat

“Kami harus melanjutkan laju positif tetapi dengan mengubah hasil imbang menjadi kemenangan jika ingin terus berada di papan atas,” tegas Robert.

Baca Juga: Tiga Gempa Bumi Beruntun Guncang Nias Utara, Tidak Berpotensi TsunamiBaca Juga: Mimpi Elon Musk Sebelum Mati: Bangun Pabrik Tesla di Mars, Itu Keren

Meskipun punya kepercayaan diri yang cukup baik, Robert enggan jemawa. Apalagi, tim yang dihadapi adalah pemimpin klasemen sementara di kompetisi musim ini.

Baca Juga:  Dua Hari Lagi Debat Pilwalkot

Ia meminta Supardi Nasir dan teman-temannya waspada dan tetap menjaga fokus.

“Kenapa kamu bermain sepakbola, tentu untuk memenangi pertandingan. Tentu, itu menjadi target kami di setiap pertandingan,” kata Robert.***