Segera, Persib VS Melbourne Victory Football Club

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menyambut baik wacana Wali Kota Bandung yang juga Gubernur Jabar terpilih, Ridwan Kamil yang mengagendakan laga friendly match Persib melawan salah satu tim asal Melbourne Victory Footbal Club.

Melalui akun instagramnya Rabu (29/8/2018), @ridwankamil mengepost undangan Wali Kota Melbourne City, Australia, Sally Capp untuk menggelar friendly match antara Persib Bandung melawan Melbourne Victory Football Club. Namun masih belum jelas kapan dan dimana pertandingan persahabatan itu akan digelar.

Baca Juga:  Ini Hobby David da Silva Diluar Sepak Bola

Gomez menambahkan, dirinya sudah mendengar tentang wacana tersebut dari seseorang. Menurutnya itu rencana yang bagus untuk Persib, karena dari pertandingan persahabatan itu pasukannya bisa belajar banyak.

’’Iya saya sudah dengar, seseorang sudah bilang ke saya, karena ini juga bagus untuk tim kita. Dan kita bisa belajar dari mereka,’’ ujar Gomez kepada wartawan, Rabu (29/8/2018).

Baca Juga:  Persib Terus Berbenah Jelang Laga Bigmatch Kontra Persija

Saat ini Persib sendiri memang sedang mencari lawan sparing untuk dua laga uji coba. Dari dua laga uji coba itu, Gomez menginginkan agar skuat Maung Bandung menjalani satu laga uji coba away dan satu uji coba di Bandung.

Namun, Persib masih kesulitan mencari lawannya. Disebutkan Gomez jika memeng pekan ini dirinya tidak mendapatkan lawan untuk timnya maka dia akan menggelar game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca Juga:  Harapan Erwin untuk Persib saat Jumpa MU

’’Pekan ini kita akan tetap bermain disana (GBLA) meskipun tidak ada lawan. Kita akan tetap menggelar game internal. Tapi kita coba untuk tetap latihan dengan tim lokal. Tapi jika minggu ini kita enggak bisa main away its ok, kita masih bisa latihan game internal,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat