Selama Ramadan, Persib Latihan Malam Hari

JABARNEWS | BANDUNG – Memasuki bulan Ramadan Persib Bandung akan menerapkan program berbeda dari biasanya. Rencananya selama ramadan pelatih Persib, Mario Gomez mengagendakan pasukannya untuk menjalani latihan pada malam hari.

“Saya belum yakin tapi mungkin kami akan berlatih setelah selesai (buka puasa). Tapi saya akan bicara dengan pemain lebih dulu mungkin kita akan menjalani latihan pada pukul 20.30 atau pukul 21.00 WIB,” ujar Gomez kepada wartawan usai menjalani latihan di Lapangan Progresif Bandung, Selasa (8/5/2018).

Baca Juga:  Catatan Manis Luis Milla Bersama Persib Bandung di Liga 1

Dikatakan Gomez hal serupa juga pernah dilakukannya ketika dia masih melatih Johor Darul Ta’zim di Malaysia. Ketika itu, dia memindahkan jadwal latihan menjadi malam hari sekitar pukul 22.30 WIB malam.

Sedikitnya, ada lima pertandingan yang harus dijalani Supardi dan kawan-kawan selama bulan suci ramadan. Jumlah laga, terbagi menjadi dua partai kandang dan tiga tandang.

Baca Juga:  Waduh, Akun Instagram Pemain Persib Diretas

Dua pertandingan kandang skuat Persib, yakni PSM Makassar dan Bhayangkara FC. Sementara tiga laga tandang, melawan Persebaya Surabaya, Bali United dan PSMS Medan.

“Ya, saya tahu ada lima pertandingan dan kita tidak bisa komplen dengan jadwal padat di bulan puasa, karena semua tim juga merasakan hal yang sama,” ucapnya.

Baca Juga:  Ciro Alves Tak Sabar Ingin Berduet Dengan David da Silva

Gomez tak khawatir dengan pertandingan yang harus dijalani timnya selama ramadan nanti. Pasalnya, kembalinya tiga pemain inti Maung Bandung, disebut dia menambah kesiapan tim mengahadapi padatnya jadwal liga.

“Kita sudah bisa menurunkan Ezechiel, Febri dan Supardi. Kita siap untuk lima pertandingan ini dan juga Piala Indonesia. Kalian tahu, Piala Indonesia bagi kita sangat penting,” tandasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat