Supardi Berharap Bisa Tampil Di Laga Pamungkas Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Winger Persib Bandung, Supardi berharap bisa tampil dilaga pamungkas Persib melawan Barito Putera, Minggu (9/12/2018). Supardi sendiri memang tak bisa memperkuat Persib saat menghadapi Persela Lamongan, Sabtu (1/12/2018), karena dibekap cedera pada betis kanannya.

Namun Supardi sudah kembali dipersiapkan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez untuk memperkuat skuat Maung Bandung menghadapi tim berjuluk Laskar Antasari akhir pekan nanti.

Baca Juga:  Nyalakan Flare, Oknum Bobotoh Ini Dilarang Nonton Persib Di Stadion

“Pertama untuk pribadi saya, saya berharap saya bisa tampil, saya berharap masalah yang saya alami di kaki mudah-mudahan sembuh, Insya Allah,” ujar Supardi di Stadion Si Jalak Harupat, Kab.BAndung, Selasa (4/12/2018).

Pemain bernomor punggung 22 ini pun berharap di pertandingan terakhir Persib di Liga 1 nanti mereka bisa bekerja maksimal. Dengan begitu, skuat Maung Bandung bisa menutup kompetisi dengan kado yang termanis.

Baca Juga:  Dua Lokasi Penukaran Tiket Persib vs PSM Makasar

“Saya berharap ke semua pemain bekerja maksimal untuk menutup laga terakhir ini dengan kado yang termanis. Kado manis buat kita semua, pemain, Bobotoh, manajemen dan semua orang. Semoga apa yang kita cita-citakan kita dapatkan, insya Allah,” katanya.

Saat ditanya tentang kondisi cedera yang dialaminya, Supardi mengaku saat ini dirinya memang masih sedikit terganggu dengan keluhan yang dirasakannya di betis. Kendati begitu dia menyebutkan hanya butuh satu atau dua hari lagi untuknya kembali seperti semula.

Baca Juga:  Ini Target Persib di Laga Pamungkas

“Kalau untuk sampai saat ini saya sedikit terganggu​ sisa-sisa kemarin. Butuh proses saya butuh satu dua hari ini. Insya Allah bisa mengatasinya,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat