Taufik Siap Patahkan Serangan Pemain Sayap Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Tantangan berat akan dihadapi bek kiri Bali United, Taufik Hidayat pada saat berhadapan dengan skuat Persib Bandung di pekan ke-28 Liga 1. Betapa tidak pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018) besok, Taufik dipastikan akan head to head dengan winger Persib. Seperti Ghozali Siregar dan Febri Hariyadi.

Baca Juga:  Cuaca Ekstrim Terjang Kota Bandung Sebabkan Latihan Persib Ditunda

Kedua winger Persib itu dikenal sebagai pemain yang memiliki kecepatan. Meski terbilang masih pemain muda akan tetapi Ghozali dan Febri saat ini menjadi pemain Persib yang cukup diwaspadai lawan-lawannya.

Taufik pun mengamininya. Dikatakan Taufik pertandingan besok akan menjadi laga menantang baginya karena sebagai bek kiri dipertadingan nanti dia dipastikan akan bertemu dengan Febri dan Ghozali.

Baca Juga:  Daisuke Sato Menjadi Pemain Berpaspor Filipina Kedua yang Berseragam Persib.

“Untuk saya pribadi pertandingan besok akan jadi pertandingan menantang, karena saya sebagai bek kiri akan ketemu pemain-pemain sayap Persib yang cepat, Febri dan Ghozali,” ujar Taufik, Senin (29/10/2018).

Saat dijamu Persib nanti, Taufik dipastikan akan diturunkan sebagai starter karena winger kiri Bali United, I Made Andhika Wijaya dibekap cedera. Bermain sebagai starter dan langsung berhadapan dengan pemain sayap Persib, pemain bernomor punggung 62 itu memastiakan dirinya tidak akan cepat menyerah.

Baca Juga:  Pelatih Persib Siapkan Timnya Buat Laga pada Januari 2021

“Saya tidak akan mudah menyerah. Saya akan berjuang untuk mematahkan serangan mereka (Persib), terutama dari sayap,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat