Tiba Di Bandung, Persib U-19 Diarak

JABARNEWS | BANDUNG – Ribuan Bobotoh sambut kedatangan kampiun Liga 1 U-19 2018, Persib U-19 di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Selasa (27/11/2018). Persib U-19 berhasil menjadi juara Liga 1 U-19 2018 setelah mengalahkan Persija U-10 di babak final dengan skor 1-0.

Skuat Maung Ngora tiba di Bandara Husein Sastranegara Bandung sekitar pukul 14.30 WIB. Tiba di Bandara, Beckham dan kawan-kawan disambut tepuk tangan puluhan Bobotoh yang sudah menunggu lama di pintu kedatangan. Mereka pun langsung menuju Bandros dan diarak.

Baca Juga:  Febri Anggap Persija Seperti Tim Lawan Persib Lainnya

Tak jauh berbeda saat Persib Bandung menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014, para penggawa Persib U-19 diarak menggunakan Bandros. Animo bobotoh terhadap tim muda Persib ini sangat terlihat jelas.

Baca Juga:  Hadapi Liga 1 U-19, Pelatih Terus Genjot Fisik Para Pemain

Di sepanjang Jalan Padjadjaran warga berbaris menyambut kedatangan para penggawa Persib U-19 yang diarak oleh ribuan Bobotoh dengan tujuan pertama Pendopo Kota Bandung, untuk bertemu dengan Wali Kota Bandung, Oded M.Danial.

Baca Juga:  Ini Penyebab Kekalahan Persib Menurut Gomez

Kemacetan panjang terjadi di sepanjang Jalan Padjadjaran. Puluhan ribu Bobotoh luapkan kegembiraannya menyambut “Pahlawan Muda” Persib. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat