1.000 Pohon Dari Moonraker Untuk Masyarakat Cipatujah

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Komunitas motor jalanan yang kerap dianggap meresahkan masyarakat, secara perlahan mulai memperbaiki imej. Seperti yang dilakukan Moonraker DPC Kabupaten Tasikmalaya. Komunitas ini menggelar baksos berupa tanam 1.000 pohon di Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (10/2/2019).

“Yang kami lakukan ini, untuk mengubah sudut pandang masyarakat menjadi lebih baik lagi. Meski hal itu butuh proses, kami akan tempuh,” ucap Ketua Monraker DPC Kabupaten Tasikmalaya Guntur via telpon.

Baca Juga:  Selama Lima Bulan, Penderita DBD di Bekasi Capai 610 Kasus

Guntur menambahkan, sebelumnya paradigma yang munncul di masyarakat selalu berpandangan negatif. “Radikal, pelaku kriminalitas, dan lain-lain. Padahal, kami itu tidak seburuk yang pikirikan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Masuk H+3, Arus Lalulintas di Pantura Subang Masih Lancar

Maka, berbekal dari hal itu juga, kata dia, selaku anggota Monraker DPC Kabupaten Tasikmalaya berkomitmen untuk mengubah paradigma tersebut. “Salah satunya kami program yang akan berjalan dengan masyarakat, contohnya melakukan kegiatan positif dan tidak ada lagi perilaku negatif. Itu berlaku untuk semua anggota,” ungkapnya.

Sesaat ketika ditanya tujuan tanam 1.000 pohon untuk masyarakat. ia menjawab, selain ini bentuk silaturahmi sesama anggota Moonraker Indonesia Sport Club. Kami juga hanya ingin sedikit berbagi. “Meski itu hanya sebatas pohon, tapi bagi kami hal ini banyak maknanya, apalagi itu untuk masyarakat,” ungkapnya. (Yud)

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Libra 11 April 2022, Coba Cri Tau Apa Sebabnya Dia Uring-uringan Setiap Waktu.

Jabarnews | Berita Jabar