10 Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2021 Berkesan dan Romantis

JABARNEWS | BANDUNG – Malam pergantian tahun baru 2021 saat ini tinggal hitungan jam, kata-kata ucapan tahun baru dapat kamu ucapkan menjelang pergantian tahun.

Tahun baru, membuka lembaran baru. Itulah salah satu ungkapan yang kerap dikatakan semua orang, selain itu tahun baru selalu menjadi momen bagi seseorang untuk mengharapkan sesuatu yang baru.

Tahun 2020 ini banyak mendapatkan masalah, dikarenakan adanya pandemi COVID-19. Jadi, setiap orang tentu berharap pada 2021, virus corona segera hilang dari muka bumi dan kembali mendapatkan hal-hal baru yang menyenangkan.

Selain itu, masih ada banyak doa, harapan serta ucapan positif yang disampaikan, baik untuk diri sendiri maupun orang terdekat saat tahun baru tiba.

Baca Juga:  Kejaksaan Umumkan Penerimaan CPNS dan PPPK Tahun 2023, Ini Syarat dan Waktunya

Karena itu berikut kumpulan atau ucapan juga harapan pada tahun baru 2021 yang dilansir dari beberapa sumber:

  1. Hidup adalah kesempatan yang harus di ambil, jalan yang harus dilalui, dan teka-teki yang harus dipecahkan, 365 hari telah kita lewati mari buka lembaran baru untuk memulai tantangan baru di Tahun Baru 2021 ini.
  2. Waktu adalah kemewahan yang tidak bisa kau ulur ataupun putar ke belakang. Menataplah kedepan untuk meraih semua impianmu. Tahun ini akan menjadi awal yang baik untuk mengatur waktu. Selamat Tahun Baru semoga menjadi berkat yang baik buat kita semua.
  3. Langkah kaki terus melangkah. Menyongsong indah dan terangnya matahari. Berharap dapat bertemu dengan wujud harapan. Semoga asa dan cita akan terwujud dalam asa. Selamat tahun baru 2021.
  4. Esok merupakan halaman pertama yang kosong dari lembaran kehidupan yang berisi 365 halaman. Tulislah goresan tinta kisah yang bermakna dengan warna kebaikan dan cinta. Selamat Tahun Baru 2021.
  5. Hari berganti, bulan berganti, tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun Baru 2021.
  6. Bulan bintang tersenyum rindu, menyaksikan cahaya lampu yang begitu indah membuka waktu, menyambut januari tanggal satu. Happy New Year 2021.
  7. Tahun 2020 telah berlalu dengan langkah besar, biarkan semua momen buruk berada di belakang kita. Buka pintu dan beri harapan baru di tahun baru 2021 ini. Di tahun baru ini semoga Anda diberkati dengan kesehatan, kegembiraan, dan penuh cinta. Selamat Tahun Baru 2021.
  8. Mari melangkah dengan semangat yang lebih menggelora dan tekad yang lebih membaja dalam mengawali tahun yang penuh makna.
  9. Happy New Year 2021. Semoga kamu mendapatkan tahun baru yang bahagia.
  10. Selamat Tahun Baru. Semoga kegembiraan dan kesuksesan mengikutimu di setiap sektor kehidupan.
Baca Juga:  Polisi Ringkus Pelaku Pengrusakan Pos Lantas

Penulis: Muhammad Amaludin