5 Makanan Pendongkrak Gairah yang Bisa Anda Konsumsi Sebelum Bercinta

JABARNEWS | BANDUNG – Memiliki libido yang tinggi dipercaya dapat membuat performa di ranjang akan maksimal yang didukung dengan kelincahan antar pasangan. Pria yang memiliki stamina baik saat bercinta diyakini dapat membawa pasangan pada kenikmatan tertinggi. Sehingga tak jarang orang melakukan jalan pintas diantaranya dengan mengkonsumsi obat kuat.

Namun harus Anda ketahui bahwa ada beberapa makanan alami yang bisa mendongkrak stamina bercinta yang lebih aman dikonsumsi jangka panjang daripada harus mengkonsumsi obat-obatan, diantaranya adalah:

1. Ubi Jalar

Ubi jalar kaya akan potasium, mineral yang dikenal untuk melawan tekanan darah tinggi dimana darah tinggi tersebut beresiko meningkatkan disfungsi ereksi. Ubi jalar juga kaya akan betakaroten yang memberikan banyak vitamin A bagi tubuh yang dapat membantu meningkatkan kesuburan.

Baca Juga:  Shinta Wahid: Cirebon Miniaturnya Indonesia

2. Semangka

Si buah bundar ini kaya akan lycopene dan mengandung citrulline yang dapat mengubah asam amino menjadi arginin. Hal ini dipercaya dapat merileklasikan pembuluh darah dimana cara kerjanya mirip seperti viagra sehingga dapat meningkatkan gairah Anda.

3. Jahe

Selain beranfaat untuk mengobati penyakit, rampah satu ini juga dipercaya dapat meningkatkan sirkulasi darah dengan cepat. Minum air jahe segar setiap hari dapat meningkatkan libido.

Baca Juga:  Ingin Rujuk dengan Mantan Istri, Anak Sendiri Malah Disiksa

4. Bawang Putih

Bawang memang menciptakan bau dimulut, tetapi bawang memiliki banyak manfaat. Bawang putih akan membantu menjaga kadar kolesterol dan tekanan darah tinggi, selain itu bawang putih mengandung allicin yaitu bahan yang dapat meningkatkan aliran darah ke organ intim. Dengan demikian bawang putih dapat menjadi ramuan yang efektif untuk membantu meningkatkan libido.

Baca Juga:  Di Sini Tempatnya Para Pecinta Tokoh Robin Hood

5. Kerang

Kerang mengandung zat besi dan mineral yang dapat membantu meningkatkan produksi testoteron. Kerang juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan ovarium. Sehingga tak perlu diragukan lagi seafood ini dapat meningkatkan gairah baik bagi pria maupun wanita.

Itulah tadi beberapa makanan alami yang bisa mendongkrak stamina bercinta yang lebih aman dikonsumsi jangka panjang. Semoga info diatas dapat bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba. (Nur)

Sumber berita ini diambil dari berbagai sumber.

Jabarnews | Berita Jawa Barat