5 Rekomendasi TWS Bluetooth yang cocok untuk Handphone

TWS Bluetooth

JABARNEWS | BANDUNG – Mengikuti perkembangan zaman, ponsel pintar sekarang ini semakin canggih. Jenisnya juga semakin beragam, mengadaptasi teknologi yang semakin berkembang. Salah satunya iPhone 13 harganya memang cukup menguras kantong tetapi tetap tinggi peminat, terutama untuk kalangan bisnis.

Salah satu aksesori yang biasanya kamu dapatkan ketika membeli ponsel baru adalah headset. Seringnya, jenis headset yang diberikan adalah headset dengan kabel. Sayangnya, kabel kerap kali tersangkut sampai putus sehingga hadirlah headset tanpa kabel dengan dukungan koneksi bluetooth sebagai penggantinya.

Rekomendasi Headset Bluetooth TWS untuk Ponselmu

Sekarang ini, headset bluetooth menjadi aksesoris yang wajib dimiliki guna mendukung produktivitas sehari-hari. Model dan harganya juga sangat variatif, jadi bisa kamu sesuaikan dengan bujet dan kebutuhan. Jika kamu mencari headset bluetooth TWS terbaik untuk teman beraktivitas, berikut beberapa rekomendasi yang dapat dipertimbangkan:

1. Vyatta Airboom Pro 3

Headset bluetooth dengan kisaran harga Rp300 ribuan ini dibuat dari bahan polikarbonat dengan tekstur matte yang menjadikannya ringan dan nyaman dalam genggaman. Bagian boks tempat pengisian daya baterainya dilengkapi dengan sensor dan LED indikator untuk menandakan kapasitas baterai.

Daya tarik utama dari headset ini ada pada baterainya yang memiliki ketahanan pakai hingga 32 jam. Selain itu, perangkat ini juga telah mendukung teknologi Google Assistant serta konektivitas yang sangat baik sehingga dapat mengurangi jeda saat bermain game atau menonton film.