7 Kelebihan Skintific Ceramide Barrier Moisturizer yang Wajib Dicoba

Kosmetik Skintific Ceramide Barrier Moisturizer. (Foto: Istimewa)

7.Kemasan yang Memudahkan Pemakaian
Kemasan yang dimiliki oleh produk ini tidak terlalu besar bahkan bisa dibilang sebagai travel pack. Wadah yang digunakan terbuat dari kaca dengan tampilan doff dan berwarna biru. Jadi bisa digunakan di manapun.

Selain itu di bagian atasnya juga terdapat semacam sendok kecil yang bisa dipakai untuk mengambil gel. Jadi, apabila ingin mengaplikasikannya pada kulit bisa mengambil sesuai dengan kebutuhan dan juga tidak akan kotor.

Baca Juga:  Masuki Usia 6 Tahun, Gloglowing Jadi Brand Skincare Favorit Puluhan Ribu Wanita Indonesia

Karena terkadang kita sering sekali lupa apakah sudah mencuci tangan atau tidak. Akhirnya bakteri yang berbahaya bisa saja ikut terbawa ke dalam gel yang terpakai.

Baca Juga:  Carita Rayat Banten: Sasakala Selat Sunda

Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel ternyata memiliki kelebihan yang cukup besar. Tidak mengherankan dengan harga sekitar Rp130.000-an, produk ini tetap dipilih dan digunakan oleh banyak wanita di Indonesia.

Baca Juga:  Demiz : Larangan KPI Bikin Aktor Cuma Disini Pada Nganggur

Tidak hanya itu, produk ini juga mudah sekali didapatkan di marketplace. Salah satu toko resmi dari Skintific juga buka di Blibli. Jadi, Anda bisa langsung melakukan pemesanan di sana agar barang segera dikirim.