AccorHotels Bandung Rayakan Natal Di Panti Asuhan Bhakti Luhur Alma

JABARNEWS | BANDUNG – Program mengunjungi Panti Asuhan Bhakti Luhur Alma Bandung dalam rangka merayakan Natal Bersama digelar hotel-hotel yang bernaung di bawah AccorHotels Bandung, Kamis (13/12/2018).

Panti ini berdiri sejak 1959 yang memiliki perhatian khusus berupa pelayanan untuk anak cacat yang karena salah satu atau beberapa sebab. Seperti fisik, psikis, mental sosio-ekonomi yang menyebabkan keterbelakangan dalam perkembangannya.

Kunjungan tersebut diwakili karyawan-karyawan dari hotel Grand Mercure Bandung Setiabudi, Novotel Bandung, Mercure Bandung City Centre, Mercure Nexa Bandung Supratman, ibis Styles Bandung Braga, ibis Bandung Trans Studio, ibis Bandung Pasteur, dan ibis Budget Asia Afrika.

Baca Juga:  7 Warga Depok Tewas Minum Oplosan

Kehadiran rombongan pun disambut hangat perwakilan pengurus dan seluruh penghuni panti. Acara dimulai pukul 10.00 yang diawali dengan sambutan dari perwakilan panti, dan dilanjutkan dengan pemaparan mengenai kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan panti asuhan tersebut.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan menyanyikan beberapa lagu rohani secara bersama-sama dan terlihat anak-anak sangat antusias saat menyanyikan lagu rohani tersebut.

Perwakilan General Manager Accorhotels Bandung, Ray Jiho Kang berharap, kegiatan tersebut bisa memberikan motivasi agar terus berbuat kebaikan. “Semoga semua terus berbuat kebaikan, demi masa depan yang lebih baik, serta demi kepentingan kita bersama sebagai makhluk Tuhan,” paparnya.

Baca Juga:  Inilah Tips Sehat Hadapi Perubahan Cuaca

Tak sekadar berkumpul, kata Ray, AccorHotels di Bandung juga menyusun beberapa agenda kegiatan lainnya selama kunjungan. Salah satunya, kegiatan sosial berupa bantuan pangan dan peralatan belajar kepada 30 penghuni panti asuhan.

“Tidak hanya itu, semua karyawan dan anak-anak yang ada di sana bernyanyi bersama, yang kemudian dilanjutkan makan siang bersama,” katanya.

Baca Juga:  Ikuti Jejak Ferdy Sambo, Mantan Kapolres Subang Ini Dipecat dari Polri

Setelah menyantap makan siang, maka satu per satu anggota panti asuhan berpamitan untuk beristirahat kembali di kamar mereka. Marta salah seorang perwakilan pengurus panti asuhan mengucapkan terima kasih kepada AccorHotels di Bandung atas kehadiran dan bantuan yang telah diberikan.

“Kami sangat berterima kasih kepada hotel-hotel AccorHotels yang ada di Bandung karena telah membantu anak-anak yang ada di panti ini. Kami merasa bahagia dan senang dengan adanya bantuan dari pihak AccorHotels di Bandung,” jelasnya. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat