Ada Taman Rekreasi Baru Di Depok

JABARNEWS | DEPOK – Depok punya taman baru yang cocok buat menghabiskan waktu di weekend ini. Ajaklah anak bermain di sana sekaligus melatih motorik kasarnya.

Dikutip dari detik, Sabtu (23/6/2018), Taman baru di Depok ini yang terletak di sekitaran Tanah Baru. Taman ini ternyata bukan milik Pemerintah Kota Depok, tetapi milik pribadi.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Sagittarius, Capricorn dan Aquarius: Jangan Panik Dengan Keadaan Saat ini

Namanya Taman Pemuda Pratama. Tidak jauh dari Stasiun Depok Baru, tepatnya berada di Jl. Sairin RT 01/11, Kelurahan Tanah Baru, Kota Depok, Jawa Barat. Banyak hal seru yang dapat dilakukan di taman ini.Bagi yang sudah memiliki buah hati bisa melatih motorik kasarnya.

Baca Juga:  Perpanjangan PPKM Darurat, Pelatih Persib: Latihan Jadi Tanggung Jawab Pemain

Kegiatan apa saja itu? Anak-anak bisa melakukan wall climbing, main perosotan, meniti tali-tali, bermain pasir, berenang, bermain dengan kelinci, panahan dan menaiki ATV.

Taman ini buka setiap hari pukul 07.00 sampai dengan 17.00 WIB kecuali hari Senin tutup untuk maintenance. Biaya masuk taman gratis, namun beberapa wahana ada yang dikenakan biaya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak 3 Agustus 2022: Cancer, Leo dan Virgo

Ayo, untuk kamu yang belum tahu mau kemana liburan dengan buah hati,Taman Pemuda Pratama ini bisa menjadi pilihan lho! (Yfi)

Jabarnews | Berita Jawa Barat