Ada Tarif Promo Ramadan Di PT KAI Daop 2

JABARNEWS | BANDUNG – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar promo khusus diskon tarif beberapa kereta kelas eksekutif dari Bandung ke beberapa tujuan selama Ramadhan ini.

Manager Humas PT KAI Daerah Operasi 2 Bandung, Joni Martinus, mengungkapkan, ada tiga kereta dari Daop 2 yang menerapkan tarif promo ini. Yakni, KA Harina tujuan Bandung – Surabaya Pasarturi, Ciremai tujuan Bandung – Semarangtawang, dan Lodaya tujuan Bandung – Yogyakarta – Solo Balapan.

Baca Juga:  Meningkatkan Follower Instagram Dengan Mudah Dengan Cara Ini

“Promo ini hanya untuk kereta kelas eksekutif pemesanan mulai tanggal 19 Mei 2018 untuk keberangkatan tanggal 21, 22, 23, 24, 25, 26, 28, 30, dan 31 Mei 2018. Tarifnya dimulai Rp 200 ribu sampai dengan Rp 290 ribu dan bisa mendapatkan tarif reduksi. Misalnya untuk tarif KA Lodaya Eksekutif normalnya Rp 230 ribu sampai dengan Rp 325 ribu. Namun pada saat promo, tarifnya menjadi 200 ribu,” ujar Joni kepada wartawan, Jumat (18/5/2018), dikutip laman Republika.

Baca Juga:  Lukman dan Khofifah Kembali Dipanggil Jaksa KPK

“Bahkan jika Anda anggota TNI, Polri, atau lansia, tarif promo tersebut masih bisa direduksi kembali sesuai ketentuan PT KAI,” kata Joni.

Joni menambahkan, tiket promo ini pun dapat dibatalkan dan dapat diubah jadwalnya.

“Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui loket reservasi dan semua channel penjualan. Dengan diadakan promo ini akan semakin meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan kereta api,” ujarnya.

Baca Juga:  Pasutri di Lokasi TMMD Berdialog dengan Prajurit TNI

Daftar kereta kelas eksekutif dari Daop 2 yang menerapkan tarif promo Berkah Ramadan:

1.KA Harina tujuan Bandung – Semarangtawang – Surabaya Pasarturi PP tarif promo Rp 290 ribu.

2.KA Ciremai tujuan Bandung – Cirebon – Semarangtawang PP tarif Rp 200 ribu.

3.KA Lodaya tujuan Bandung – Yogyakarta – Solo Balapan PP tarif Rp 200 ribu. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat