AHY : Ikan Bakarnya Manis Seperti Orang Subang

JABARNEWS | SUBANG – Kedatangan Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Subang ada kesan tersendiri bagi suami Anisa Pohan itu.

AHY terkesan dengan ikan bakar dan nasi liwet khas Subang yang sempat disantapnya.

“Saya sangat terkesan sekali dengan ikan bakar dan nasi liwet, khas Subang ini. Ikannya manis, ikannya aja udah manis, apalagi warga Subangn yang memang manis-manis dan ramah-ramah,” ucap AHY disela tegur sapa dengan warga, Minggu (18/3/2108).

Baca Juga:  Upaya Penerapan Protokol Kesehatan, Tokoh Masyarakat Berperan Penting

Kedatangan AHY beserta rombongan datang ke Subang kala itu merupakan rangkaian dari Tour de Jabar, untuk bersilaturahmi “Ngariung ” ( berkumpul) dengan warga Subang.

AHY datang ke kabupaten Nanas didampingi Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat Linda Megawati, Anggota DPR Provinsi Jabar, Irfan Suryanagara, Ketua DPC Demokrat Subang H. Ahmad Rizal dan para kader serta simpatisan Partai Demokrat Subang.

Baca Juga:  Muhammadiyah Anggap Perlu Adanya Kalender Islam Global, Apa Itu?

Dikatakan AHY datang ke Subang bagian dari keliling ke 27 kabupaten kota di Jawa Barat melalui program AHY Ngariung (AHY Berkumpul).

Baca Juga:  Cara Memilih Hewan Kurban Sesuai Syariat Islam

“Ya, walau saya bukan pejabat publik, atau sebagai pemangku kebijakan, tetap kami tetap menampung aspirasi rekan-rekan Subang,” tambah AHY

Selama di Jawa Barat, AHY berencana bertemu dan ngariung dengan masyarakat yang mewakili berbagai komunitas, organisasi kepemudaan, maupun profesi yang beragam di setiap kabupaten kotanya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat