Alun-Alun Bandung, Pilihan Tempat Ngabuburit

JABARNEWS | BANDUNG – Alun-alun atau Masjid Raya Provinsi Jawa Barat merupakan salah satu icon Kota Bandung juga destinasi yang ramai dikunjungi oleh masyarakat setempat ataupun wisatawan dari luar kota. Terlebih di moment ramadan ini, Alun-alun semakin hari semakin ramai dikunjungi untuk sekedar ngabuburit sembari menunggu jam berbuka puasa.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 27 Juni 2022, Pemilik Rasi Bintang Capricorn dan Aquarius

Di hamparan rumput hijau sintetis, para pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas. Selain itu, di area tersebut juga dapat menjadi sarana tempat bermain bagi anak-anak.

Aisyah (26) selaku pengunjung mengaku bahwa bersama keluarga ia rutin seminggu sekali mengajak anak-anaknya untuk bermain di Alun-alun Bandung sembari menunggu suara adzan berkumandang.

Baca Juga:  PT Dahana Sebar Sembako Murah Bagi Warga Miskin

“Kalau saya sama keluarga seminggu sekali suka kesini ngajak anak-anak main, apalagi lagi puasa sekarang ya sekalian aja ngabuburit,” katanya saat ditemui di Alun-alun Bandung, Minggu (3/6/2018).

Selain itu ditempat yang sama, Rendi (27) menambahkan alasan dirinya bersama keluarga memilih untuk ngabuburit di alun-alun dikarenakan biaya yang murah selain itu lokasinya pun tak jauh dari rumah.

Baca Juga:  Surfing Internasional Nias Pro 2019 Resmi Dibuka

“Kenapa memilih untuk ngabuburit disini karena Alun-alun gak jauh dari rumah, selain itu menu berbuka puasa disini juga harganya terjangkau,” tambahnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat