Anggota Pemuda Pancasila Wajib Dukung Anies Baswedan Jika Maju di Pilpres 2024

Anies Baswedan
Anies Baswedan usai dikukuhkan sebagai anggota Pemuda Pancasila. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ JAKARTA – Seluruh anggota Pemuda Pancasila (PP) diwajibkan untuk mendukung Anies Baswedan jika dirinya maju di Pilpres 2024 mendatang. Seruang ini diungkapkan langsung Ketua Umum Pemuda Pancasila (PP), Japto Soerjosoemarno usai Gubernur DKI Jakarta itu resmi menjadi anggota PP, Sabtu (1/10).

Diketahui, di akhir masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memilih bergabung dengan PP. Usai dinyatakan resmi bergabung, Anies pun langsung mendapatkan kartu tanda anggota (KTA) dengan nomor unik, yakni 0000007. Angka itu, dianggap mirip sosok agen rahasia asal Inggris, James Bond.

Baca Juga:  Ragam Manfaat Air Putih Bagi Kecantikan Kulit Wajah yang Penting Diketahui

“Jadi, kewajiban bagi seluruh kader PP kalau tadi disentil oleh Kapolri, Pilpres 2024 kalau nama beliau terpilih, wajib kita untuk pilih beliau,” kata Japto yang disambut tepuk tangan kader.

Baca Juga:  Bakal Ada Bazar Sembako Murah di Purwakarta, Cek Tanggalnya di sini.

Seruan untuk mendukung Anies Baswedan jika maju di Pilpres 2024, kata Japto, berlaku bagi semua kader Pemuda Pancasila di mana pun. Seruan Japto tersebut langsung disambut teriakan ‘Anies Presiden’ oleh kader.

Baca Juga:  JOKMA Jabar : Jokowi Dukung Penuh Generasi Milineal Hadapi Revolusi Industri 4.0

Sebagai informasi, nama Anies digadang-gadang sebagai salah satu bakal calon presiden 2024. Beberapa waktu lalu, Anies juga telah menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilpres 2024 asalkan ada parpol yang mau mengusungnya.