Anggota Satpol PP Kab Purwakarta Tulis Status FB Buruh PT Dada Bringas

JABARNEWS | PURWAKARTA – Aksi yang dilakukan buruh PT Dada Indonesia, beberapa waktu lalu yang dilakukan di kantor pemerintah Kabupaten Purwakarta dianggap bringas oleh salah seorang petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Purwakarta di akun media sosial Facebook.

Akun facebook milik Koharudin Eko, yang menggunakan seragam Satpol PP menulis “Satpol PP itu polisi paling tabah. Kami tanpa senjata, tanpa pentungan, hanya modal bismillah saja. Kami hadapi masyarakat yang begitu beringasnya”

Baca Juga:  Melihat Tas Mewah Istri Rafael Alun Seharga Ratusan Juta Rupiah yang disita KPK  

Status tersebut di upload di media sosial Facebook sekitar beberapa jam yang lalu.

Melihat status yang di unggah Koharudin Eko membuat Elni Susanti, Ketua PUK SPAI FSPMI PT Dada Indonesia dan juga salah satu perwakilan buruh perusahaan itu, merasa kecewa.

“Kami kecewa dengan status itu, Letak bringas nya dimana? Di gambar juga itu kan teman-teman duduk manis kok di bilang bringas,” tanya Elni, saat melihat status facebook yang diunggah pria berseragam Satpol PP itu, Minggu (25/11/2018).

Baca Juga:  Akurat Prediksi Kasus Covid-19 sampai 34 Kali, Yuyun Hidayat Sebut Ini

Elni mengaku, Sampai saat ini pihaknya masih fokus ke perjuangan untuk hak para buruh, apabila memang ada yg nyinyir mudah-mudahan diberikan kesadaran.

“Saat ini saya berusaha menenangkan teman-teman agar tidak emosi terhadap status yang bikin konsen perjuangan kami buyar, kerena teman-teman ini pada emosi pak, atas status Koharudin Eko di facebook. Kami mau lihat dulu pak, yang bikin status tersebut mau datang ga ke posko perjuangan kami, kalau tidak ya terpaksa kami akan lapor polisi,” pungkasnya. (Gin)

Baca Juga:  Lukman dan Khofifah Kembali Dipanggil Jaksa KPK

Jabarnews | Berita Jawa Barat