Anisa Bahar Dan 2 Puteri Bahar, Meriahkan Semipro 2018

JABARNEWS | PROBOLINGGO – UNTUK ke-10 kalinya acara Pesta Rakyat Seminggu Di Probolinggo (Semipro) digelar. Event tahunan yang menjadi kalender tetap Pemerintah Kota Probolinggo ini rutin digelar pada bulan Agustus atau September.p

Selain dihadiri oleh Walikota Hj Rukmini dan Sekda, acara tersebut juga dihadiri oleh Walikota terpilih 2018-2023 serta jajaran pejabat Pemkot lainnya dan para undangan antara lain masyarakat Probolinggo dan sekitarnya.

Baca Juga:  Daftar Tunggu Haji Nyaris 100 Tahun, Begini Penjelasan Kemenag

“Alhamdulillah acara berjalan meriah dan lancar. Semuanya terhibur, bahkan ibu walikota pun menikmati acara sampai bernyanyi dan berjoget bersama Annisa Bahar dan 2 Puteri Bahar,” ujar Joel Bahar manager dari Gank Keluarga Bahar.

Baca Juga:  Pandangan Ulama Islam tentang Istri sudah Tak Perawan Saat Nikah, Boleh Dibatalkan?  

Mereka membawakan lagu-lagu hits yang cukup dikenal dan sukses hibur warga Probolinggo. Dalam aksinya Annisa Bahar dan 2 Putri Bahar diiringin oleh Rusak Band yang sudah tidak asing lagi bagi warga Probolinggo dan Jawa Timur.

Baca Juga:  Ada Harta Karun Di Laut Cirebon

“Dan yang menarik, pada acara Semipro tersebut pihak penyelenggara juga mengundang investor untuk berinvetasi pada ajang pesta rakyat dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Probolinggo” ujar Sekda Probolinggo dr.Bambang Agus Suwignyo,MMKes. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat