Atalia Praratya Ingin Perjuangkan Kaum Perempuan

Atalia Praratya bersama suaminya Ridwan Kamil
Atalia Praratya bersama suaminya, Ridwan Kamil. (foto: istimewa)

Atalia pun kemudian menceritakan soal  status suaminya, Ridwan Kamil yang mendapatkan jabatan sebagai wakil ketua umum bidang penggalangan Partai Golkar.

Katanya, hal itu dikarenakan dirinya yang ikut bergabung dengan partai besutan Airlangga Hartarto tersebut. Namun dengan tegas Atalia menyatakan kalau dirinya anti untuk terjun ke politik dan lebih memilih untuk bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Pastikan Penanganan Gempa Garut Sama dengan di Cianjur

“Kenapa Bu Cinta itu akhirnya luluh, jadi Kang Emil (Ridwan Kamil) itu bercanda, apakah prestasi Kang Emil sebagai wakil ketua karena berhasil mengajak Bu Cinta masuk ke Golkar,” ungkapnya.

Lebih lanjut Atalia menjelaskan, keinginannya terjun ke dunia politik, khususnya DPR RI, karena ingin memperjuangkan dan kepentingan kaum perempuan.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Sebut Budaya Adalah Benteng Moral dan Akhlak

Tak heran jika nanti dipercaya untuk duduk di kursi parlemen, Atalian pun mengaku punya misi untuk memperjuangkan kaum perempuan dengan lebih tajam lagi. Sebab, katanya, banyak hal baik yang bisa dilakukan dengan terjun langsung ke politik.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Kaji Rute Kereta Gantung yang akan Lintasi Kawasan Bandung Raya

“Kalau saya bisa masuk ke legislatif, saya bisa memperjuangkan perempuan lebih tajam lagi. Intinya pada akhirnya, saya berpikir kebermanfaatan itu bisa dirasakan lebih luas dan ada regulasi yang menaungi yakni kami masuk (politik) secara langsung,” pungkasnya. (red)