Ating: Desa Tambakan Berkembang Dengan Pesat

JABARNEWS | SUBANG – Plt Bupati Subang H Ating Rusnatim menghadiri Milangkala Desa Tambakan Ke-196 (1822-2018), yang digelar di lapangan alun alun Desa Tambakan, Kecamatan Jalancagak, Senin (17/9/2018) malam.

Kedatangan Ating di lokasi sekitar pukul 20.30 WIB. Ating yang mengenakan baju hitam langsung disambut oleh Camat Jalancagak Wahyu Suryana dan Kades Tambaan Kaswita dan Muspika.

Baca Juga:  Olahraga Terbaik Untuk Anak, Ini Pilihannya

Usai ramah tamah, Ating kemudian bergerak menuju lapangan alun-alun untuk menghadiri pertunjukan wayang golek semalam suntuk, sebagai puncak peringatan Milangkala Desa Tambakan yang menghadirkan Ki, Wawan Dede Amung Sutarya.

Baca Juga:  Plt Wali Kota Sebut Banjar Darurat Rentenir

Dalam sambutannya Ating Rusnatim, mengatakan turut bangga bisa hadir dalam acara hari ulang tahun ke-196 Tambakan ini. Ia menilai pembangunan di Desa Tambakan cukup pesat perkembangangannya.

“Menuruta saya, desa ini berkembang dengan pesat, saya sudah berapa kali berkunjung ke wilayah desa ini,” jelasnya.

Baca Juga:  KPU Cimahi Tak Punya Ketua

Kepala Desa Tambakan Kaswita, mengatakan, parayaan Milangkala ini sudah menjadi tradisi masyarakat di desanya, dilaksanakan setiap tahun.

“Kegiatan ini merupakan bentuk syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, sekaligus memperingati Milangkala Tambakan yang ke-196 tahun,” ucapnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat