Ayo Buruan! Google Buka 10.000 Beasiswa bagi Mahasiswa-Fresh Graduate

Suasana Kantor Google Indonesia yang baru. (foto: dok Google)
  1. Google Developer Experts

Program mentoring 3 bulan ini berfokus untuk mendukung orang-orang dari kelompok yang kurang terwakili dalam industri teknologi di dunia, agar bisa berkarya menjadi seorang Google Developer Experts dan bergabung dengan komunitas yang ada di dalamnya.

Dengan mengikuti program ini, peserta akan dicocokkan dengan seorang mentor berdasarkan fokus, peminatan, dan potensi yang dimiliki. Walaupun ini program global, peserta tidak perlu takut karena pelatihan akan dilakukan sesuai dengan zona waktu dan bahasa asal setiap peserta, agar peserta tetap merasa nyaman untuk berkomunikasi.

Baca Juga:  Tiga Sumber Air Baku di Bekasi Kekeringan

Jika kalian memiliki minat untuk mengenal dan lebih mendalami tentang platform Android, bisa mengikuti program #JuaraAndroid dari Google Developers Indonesia yang akan hadir kembali di akhir tahun ini.

Baca Juga:  Tiga Rumah di Medan Hangus Terbakar Hingga Bangunan Rata Dengan Tanah

Banyak mentor ahli yang siap memberikan informasi terkait dunia Android yang sangat menantang. Baca juga: 5 Ciri Orang Cerdas Bukan Hanya Dilihat dari IQ, Kamu Punya Ciri-cirinya?

  1. Digital Entrepreneurship Academy

Diluncurkan pada tahun 2020, program ini juga merupakan bagian program dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yang bertujuan untuk mempercepat transformasi digital bidang kewirausahaan dalam rangka meningkatkan ekonomi digital.

Baca Juga:  Polsek Dawuan Segera Miliki Mapolsek Baru

Saat ini, masih ada peluang bagi peserta yang ingin mengikuti kelas umum program Google Digital Entrepreneurship. Pada program Google yang ada di dalam Digital Entrepreneurship Academy ini, peserta akan memiliki kesempatan bertanya dan berinteraksi dengan para fasilitator Google dari program Gapura Digital dan Women Will.