Ayo Buruan! Google Buka 10.000 Beasiswa bagi Mahasiswa-Fresh Graduate

Suasana Kantor Google Indonesia yang baru. (foto: dok Google)

JABARNEWS | JAKARTA – Kabar baik bagi yang ingin memiliki keterampilan dalam bidang teknologi maupun melanjutkan pendidikan melalui program beasiswa.

Saat ini Google Indonesia sedang membuka program pelatihan maupun beasiswa yang bisa didapatkan secara gratis. Melalui program yang ditawarkan Google Indonesia ini, para mahasiswa dan fresh graduate bisa memanfaatkannya untuk membangun koneksi dan memperluas pengetahuan mereka.

Baca Juga:  Terapung 3 Jam, 13 Nelayan Indramayu Ditemukan Selamat

Berikut rekomendasi beberapa program pilihan yang bisa didapatkan melalui Google, seperti yang dilansir dari Kompas.com:

  1. Google Career Certificates

Google Career Certificates merupakan program sertifikat kesiapan karir yang saat ini dua modul pelatihannya yaitu IT support dan Data Analytics sudah tersedia dalam Bahasa Indonesia.

Baca Juga:  Bupati Karawang Beberkan Temuan Dugaan Pungli Beasiswa Pendidikan, Satu Pelaku Diamankan Polisi

Tahun ini, Google menyediakan 10.000 beasiswa di mana 5.000 di antaranya diberikan kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) melalui program Digital Talent Scholarship (DTS).

Baca Juga:  Universitas Kartamulia Siapkan Seribu Beasiswa bagi Warga Purwakarta, Ini Kata Bupati Anne

Program ini terbuka untuk siapa saja yang ingin belajar maupun memperdalam pengetahuannya di bidang teknologi informatika. Bagi kalian yang tertarik untuk mendalami program Desain UX, sebentar lagi kelas ini akan dibuka dan tersedia dalam bahasa Indonesia.