Ayo Pengusaha Muda Kreatif Ikuti The Big Star Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – Kota Bandung diakui kaya akan pemuda kreatif. Segala hal yang unik dan menarik, baik itu kuliner, fashion, ataupun kerajinan selalu jadi incaran masyarakat.

Tak heran jika blibli.com menggelar pencarian pengusaha kreatif muda terbaik Indonesia di Kota Bandung. Kegiatan digelar di pelataran pameran Cihampelas Walk.

PR and Community Manager blibli.com, Christine Hartati, mengatakan, ‘The big start Indonesia’ season 3 berhadiah Rp 1,1 miliar ini pertama digelar di Kota Kembang.

Baca Juga:  DPRD Jabar Mengkaji Pembebasan Biaya Pengobatan Kesehatan Jiwa

“Segala yang ada di Bandung khususnya dan Jawa Barat umumnya prospeknya bagus. Pemenang dulu dari Bandung dan di Bandung banyak sekali usaha yang memang kreatif,” jelas Christine.

Untuk pencarian pengusaha kreatif kali ini, pihaknya akan mencari 15 ribu pengusaha untuk nanti diseleksi hingga diperoleh pemenangnya. Dan peserta diutamakan merupakan pengusaha muda baru bukan yang sudah memiliki brand ternama.

Baca Juga:  Polda Jabar gelar Syukuran HUT ke-68 SDM Polri

Di Bandung, lanjutnya, akan dilakukan pencarian selama tiga hari dari tanggal 20-22 Juli 2018. Kemudian dilanjut di kota Jogjakarta, Bali, Surabaya, dan Jakarta.

Selama roadshow pencarian dimeriahkan para komunitas lokal Bandung, 50 UMKM lokal dan ternama yang bergabung dalam Pop-Up Market.

Baca Juga:  Warga Kagum Lihat Anggota Polisi PurwakartaTimbun Jalan Berlubang

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang bertemu sesama komunitas pengusaha guna menggali ilmu dari cerita para pengusaha yang telah berpengalaman dan terutama mengetahui bagaimana cara usaha dan berbelanja di blibli.com. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat