Baju Tersangkut Rantai Motor, Dua Emak-emak Itu Alami Kecelakaan

JABARNEWS | CIAMIS – Ini peringatan bagi kaum hawa yang biasa mengenakan pakaian gamis atau rok saat membawa kendaraan sepeda motor, agar lebih berhati-hati dan selalu mengamankan pakaian yang kenakannya.

Jangan sampai kejadian yang menimpa dua orang emak-emak tengah berboncengan ini dialami perumpuan lainnya. Yap, akibat kain baju tersangkut rantai motor, kedua perempuan warga Sindanghayu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, itu mengalami kecelakan.

Baca Juga:  Tips Membuat dan Menggunakan Huruf Aesthetic di Ponsel Secara Praktis

Dikutip harapanrakyat.com, kecelakaan tunggal di jalan raya Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tepatnya di Blok Gagayunan terjadi pada Jumat (21/09/2018) sore.

Kala itu, keduanya mengendarai sepeda motor Supra x tanpa plat nomor. Menurut saksi mata, Ayat, keduanya terlihat menuju arah Banjarsari. Namun, tiba-tiba dijalan tersebut sepeda motor yang mereka tunggani terjungkal dan membuat keduanya terkapar ditengah jalan, hingga mengalami luka serius.

Baca Juga:  Hasil Medical Check Up, Lopicic Tidak Ada Riwayat Cedera Parah

“Penyebab kecelakaan dikarenakan kain baju ibu yang dibonceng tersangkut rantai motor, hingga akhirnya terjungkal,” jelas Ayat.

Beruntung saat kejadian kondisi jalan raya di Blok Gagayunan itu dalam keadaan sepi.

Baca Juga:  Hati-hati Ancaman Love Scam di Media Sosial, Apa Itu?

“Jadi kedua ibu pemotor itu langsung di evakuasi warga ke pinggir jalan dan langsung dibawa ke Puskesmas di Kertahayu Kecamatan Pamarican,” tambah Ayat.

Sementara itu, kedua korban belum bisa dimintai keterangan, karena mengalami shock dan sejumlah luka. Kendaraan korban saat ini diamankan oleh warga setempat. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat