Banyak Berita Negatif, Dinkes Dikritik Ambu Ane

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pada Hari Kesehatan Nasional (HKN), Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika kritik Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Purwakarta, karena sering munculnya pemberitaan negatif di media.

“Hari yang gembira ini, tapi sayang tidak bergembira itu dilihat dari pemberitaan-pemberitaan yang muncul di media. Kenapa selalu yang pemberitaan permasalahan saja, kemana berita prestasinya yang muncul di media,” kritik Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika,

Anne, pada HKN di Dinkes Kabupaten Purwakarta Jalan Veteran Kelurahan Nagri Kaler Purwakarta. (23/11/2018).

Baca Juga:  Instagram Lilis Karlina Diserbu Warganet Buntut Kasus Anaknya Jadi Pengedar Narkoba

lanjut Ambu Anne sapaan akrabnya mengatakan kritikan membangun ini supaya lebih meningkatkan pelayanan dan penyuluhan kepada masyarakat.

“Dengan kita meningkatkan pelayanan dan seringnya melakukan penyuluhan, dapat dipastikan akan muncul pemberitan-pemberitaan positif di media,” kata Ambu Anne, selepas sambutan.

Baca Juga:  Mahasiswa STKIP Purwakarta Tampilkan Pergelaran Teater "Roro Jonggrang"

Pada kesempatan itu, Ambu berpesan agar Dinkes juga dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat supaya lebih maju dan berkembang.

“Kita harus mampu meningkatkan standar pelayanan kesehatan, dan mampu meminimalisir munculnya wabah penyakit, dengan cara seringnya melakukan sosialisasi atau penyuluhan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Gin)

Baca Juga:  Ternyata Ini Penyebab Tangan Dan Kaki Berkeringat Walau Di Ruangan AC

Jabarnews | Berita Jawa Barat