Baru Diresmikan, Bupati Karawang Temukan Ruang Inap Pasien Puskesmas Cicinde Masih Bocor

Bupati Karawang
Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana saat meresmikan Puskesmas Cicinde. (foto: akun IG Cellica Nurrachadiana)

JABARNEWS │ KARAWANG – Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana meresmikan Puskesmas Cicinde, Rabu (4/1/2023). Meski telah diresmikan, fasilitas kesehatan yang didanai APBD II Tahun Anggaran 2022 ini masih ditemukan sejumlah masalah.

Bupati Cellica mengatakan, sedikitnya terdapat tiga masalah yang masih ditemukan pada bangunan puskesmas tersebut. Ketiga masalah tersebut diantaranya adanya 2 titik kebocoran yang terdapat di lorong ruang rawat inap pasien, kerapihan cat di setiap ruangan, serta pembangunan taman.

Baca Juga:  Bupati Karawang Kenalkan Program Prioritas Dinas PUPR, Lihat Anggarannya!

Di kesempatan tersebut, Cellica pun meminta pihak ketiga selaku kontraktor pembangunan Puskesmas Cicinde segera memperbaiki masalah tersebut.

“Ada beberapa koreksi yang saya minta untuk disempurnakan kepada pihak ketiga yang turut hadir pada peresmian tadi, seperti penyangga tangga yang memang belum diselesaikan, ada 2 titik bocor di daerah lorong ruang rawat inap pasien laki-laki dan perempuan, perapihan cat di setiap ruangan dan pembangunan taman,” tulis Bupati Cellica melalui akun Instagramnya.

Baca Juga:  Dua Bocah Karawang Terdampar di Jakarta usai Menonton Citayam Fashion Week

Masih menurut Cellica, terdapat 5 puskesmas yang dibangunannya selama tahun 2022. Sebanyak 4 puskesmas telah dinyatakan rampung. Keempat puskesmas tersebut diantaranya Puskesmas Jayakerta, Puskesmas Cicinde, Puskesmas Rawamerta dan Puskesmas Pacing.

Baca Juga:  Jadwal Imsakiyah dan Sholat Wilayah Purwakarta, Subang, Karawang, Selasa 4 April 2023