Begini Cara Membersihkan Lampu Mobil Agar Tidak Kusam

cara membersihkan lampu mobil yang kusam (Foto: Tangkap Layar youtube @ Rustanto Autoinfo)

JABARNEWS | BANDUNG – Lampu utama atau headlamp menjadi penentu keamanan saat menggunakan mobil. Apalagi ketika kalian sering melakukan perjalanan di malam hari. Untuk itu cara membersihkan lampu mobil yang kusam dan berembun ini terbilang penting.

Dari banyak kasus yang ada, sekian lamanya masa pakai, lampu mobil biasanya akan mulai menunjukan kualitas yang sedikit demi sedikit menurun. Seperti kusam dan berembun. Untuk cara membersihkan lampu mobil yang kusam dan berembun ini akan di ulas di artikel ini.

Baca Juga:  Di Garut, Pria Ini Tewas Usai Coba Damaikan Kelompok Motor Yang Bertikai

Jabarnews.com melasnir dari banyak sumber berikut beberapa cara membersihkan lampu mobil yang kusam dan berembun yakni:

1. Menggunakan Autan – Mungkin jarang orang tahu bahwa membersihkan lampu mobil sebenarnya begitu mudah. Kenapa? karena untuk dapat membersihkan headlamp sebuah mobil kita tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Sebab membersihkan lampu mobil bisa dilakukan dengan autan.

Baca Juga:  Sadis! Ibu Tiri Habisi Anak Dan Suami

Penggunaannya pun bisa dibilang begitu mudah, karena kalian cukup mengoleskan autan pada bagian mika lampu mobil kemudian tunggu sekitar 1–2 menit. Setelah dirasa sudah cukup, kalian hanya perlu menggosok polesan autan tersebut menggunakan kain lap bersih dan kering.

Baca Juga:  KPAI dan Polres Sambagi Sekolah Gelar Program Sekolah Ramah Anak