Begini Cara Meningkatkan Kualitas Udara Di Dalam Rumah

JABARNEWS | BANDUNG – Buruknya kualitas udara di luar rumah yang terjadi pada saat ini membuat kita jadi kerap terpapar kondisi jelek tersebut. Sayangnya bahaya tersebut juga bisa kita alami di rumah jika kerap dalam kondisi terlalu terbuka dan tertutup.

Untuk menghindari buruknya kualitas udara di luar rumah, berlindung di dalam rumah bisa jadi suatu jalan keluar. Sayangnya, kurangnya sirkulasi udara di dalam rumah bisa jadi penyebab buruknya kualitas udara di rumah.

Baca Juga:  Selamat Datang Glory 580 Di Kota Bandung

Buruknya kualitas udara di dalam rumah ini bisa berdampak lebih buruk dibanding luar rumah. Pasalnya sejumlah hal bisa menyebabkan meluap dan munculnya racun pada udara di rumah.

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum cara meningkatkan udara di dalam rumah yakni:

Pertama. Sering Buka Jendela – Walau udara di luar rumah cukup buruk, namun tak berarti kamu harus menutup rumah sepenuhnya. Dengan ventilasi udara yang baik, alergen yang ada di dalam rumah bakal tidak bertumpuk.

Baca Juga:  Ngaku Tak Lulus Kuliah, Megawati Kaget dapat Banyak Gelar Doktor hingga Profesor

Hal ini bisa membuat kualitas udara lebih baik. Walau begitu, sebaiknya juga jangan buka rumah terus-menerus. Oleh sebab itu hal tersebut bisa kalian coba lakukan.

Kedua. Beri Tanaman di Dalam Rumah – Cara terbaik untuk menghilangkan racun di dalam rumah adalah dengan meletakkan sejumlah tanaman dalam rumah. Sejumlah tanaman memiliki kemampuan untuk menghilangkan amonia, benzena, dan formaldehida dari udara dalam rumah.

Baca Juga:  Waspada! Aplikasi Telegram Digunakan Media Rekrutmen Teroris

Ketiga. Beri Minyak Esensial di Dalam Ruangan – Menurut penelitian yang dipublikasikan ke National Institute of Health (NIH), minyak esensial bisa membunuh bakteri yang berterbangan di dalam rumah. Minyak ini juga bisa membantu menghilangkan virus, jamur, dan cendawan di dalam ruangan. (Red)