Begini Tips Memilih Bra Wanita yang Cocok dan Menyehatkan Payudara

Ilustrasi tips memilih bra wanita
Ilustrasi tips memilih bra wanita

Menggunakan bra tanpa penyangga kawat bisa tidak nyaman ketika kamu tak biasa. Oleh karena itu, pilihlah bra yang memang didesain khusus tanpa kawat untuk mendapat manfaat ini.

Sebagian besar sport bra memiliki bentuk yang memang didesain tanpa kawat. Sebaliknya, push up bra cenderung memiliki kawat yang bisa berdampak pada payudara.

Baca Juga:  Tekan Angka Kematian Ibu dan Anak, Pemkab Purwakarta Lakukan Ini

Kedua. Pilih Jenis yang Cocok dengan Tubuh – Kenali jenis tubuh yang kamu miliki. Jika kamu memiliki ukuran cup yang besar, cari tali dengan ukuran lebih lebar agar merasa lebih nyaman saat memakainya.

Baca Juga:  Ini Penyebab Terbakarnya Kandang Berisi 5.000 Ekor Ayam Di Majalengka

Disarankan untuk memilih ukuran bra yang tepat dan mampu menyangga berat pada punggung, bahu, dan leher. hal ini penting untuk menghindari sejumlah masalah kesehatan.

Ketiga. Pilih Ukuran yang Cocok – Memilih ukuran yang tepat menjadi sangat penting ketika memiliki bra. Tali dari bra harus cukup ketat agar dapat nyaman di dan tak menyakiti punggung.

Baca Juga:  Ini Identitas Mayat perempuan di Kebun Sawit Serdang Bedagai

Bagian cup juga seharusnya tidak menempel secara ketat pada payudara. Jika bra yang digunakan meninggalkan bekas merah, maka artinya bra tersebut terlalu ketat. ***