Berikut Beberapa Nama Aktor Pemeran Film Dredd

JABARNEWS | BANDUNG – Dredd adalah film aksi fiksi ilmiah 2012 yang disutradarai oleh Pete Travis dan ditulis serta diproduksi oleh Alex Garland. Ini didasarkan padastrip komik tahun 2000 M, Judge Dredd dan karakter hiponimnya yang dibuat oleh John Wagner dan Carlos Ezquerra.

Garland mulai menulis skrip pada tahun 2006, meskipun pengembangan adaptasi film Judge Dredd baru, yang tidak terkait dengan film 1995 Judge Dredd, tidak diumumkan hingga Desember 2008. Diproduksi oleh studio DNA Films Inggris, Dredd memulai fotografi utama, menggunakan kamera 3D di seluruh bagiannya. Pada November 2010. Pembuatan film berlangsung di set dan lokasi praktis di Cape Town dan Johannesburg .

Baca Juga:  Cikal Bakal Angklung Sebagai Alat Musik Khas Jawa Barat

Dredd dirilis pada 7 September 2012 di Inggris Raya dan pada 21 September di seluruh dunia. Kritikus umumnya positif tentang efek visual, casting dan aksi film, sementara kritik berfokus pada kekerasan yang berlebihan serta kurangnya unsur satir yang ditemukan dalam komik sumber. Meskipun mendapat tanggapan kritis yang positif, film tersebut memperoleh lebih dari $ 41 juta di box office dengan perkiraan anggaran $ 30-45 juta.

Baca Juga:  Puasa Sarana Menjaga Hati, Lisan, & Akal

Dilansir dari berbagai sumber berikut nama-nama bintang pemeran film Dredd:

1. Karl Urban sebagai Dredd merupakan seorang hakim yang terkenal dan ditakuti, Produser Allon Reich menggambarkan Dredd sebagai “karakter yang ekstrim, dan dia mengelola keadilan dengan sangat sedikit prasangka”. Urban mendekati produser untuk bergabung dengan film tersebut.

2. Olivia Thirlby sebagai Cassandra Anderson merupakan Hakim pemula dan mutan genetik dengan kemampuan psikis yang kuat. Kelebihan Anderson bisa merasakan pikiran dan emosi orang lain.

Baca Juga:  Jadwal Imsakiyah dan Salat Wilayah Purwakarta, Subang, Karawang Kamis 13 April 2023

3. Lena Headey sebagai Madeline “Ma-Ma” Madrigal merupakan mantan PSK yang menjadi gembong narkoba dan gembong kriminal yang merupakan pemasok tunggal Slo-Mo, obat baru dan adiktif. Penampilan Headey terinspirasi oleh penyanyi punk-rock Patti Smith .

4. Wood Harris sebagai Kay anggota dari klan Ma-Ma. Harris menggambarkan karakter tersebut sebagai penjahat, tapi yang melihat dirinya tidak lebih buruk dari Hakim.

5. Domhnall Gleeson sebagai ahli komputer geng yang tidak disebutkan namanya Dalam film tersebut.

Penulis : Muhammad Amaludin