Berikut Cara Memilih Baju One Set Kekinian Untuk Berbagai Acara

JABARNEWS | BANDUNG – Baju one set kekinian sedang menjadi trend untuk kalangan anak muda saat ini. Selain itu, setelan ini juga bisa digunakan berbagai kalangan, baik anak kecil maupun orang dewasa.

Outfit yang terdiri atasan dan bawahan ini biasanya memiliki bahan yang sama. Biasanya orang menyebutnya one set atau setelan. Baju tersebut bisa kalian gunakan diberbagai acara.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 14 Juni 2022, Pemilik Rasi Bintang Leo dan Virgo

Oleh sebab itu berikut Cara Memilih Baju One Set Kekinian untuk Berbagai Acara yakni:

Pertama. Segi Bahan – Pertama kita bisa menyesuaikan dari bahannya. Sekarang ini semakin banyak one set yang terjual bebas dan beragam.

Maka kita bisa mensiasati dengan kecocokan bahannya. Ketika memilih bahan dari rayon sejenis kain bali akan membuat pakaian nyaman meski digunakan seharian.

Baca Juga:  Gubernur Kaltim Akan Berikan Bantuan UMKM Terdampak Covid-19, Ini Faktanya

Kedua. Model – Pemilihan model, untuk para pengguna jilbab akan cocok jika memilih setelan lengan panjang. Agar mudah untuk menggunakan jilbab.

Namun jika ingin menggunakan yang atasannya pendek kita bisa menggunakan kaos lengan panjang untuk dalamannya.

Ketiga. Warna dan motif – Tahukah Anda jika warna dan motif juga bisa menentukan apakah outfit akan tampak menarik atau tidak. Maka selanjutnya kita perhatikan untuk pemilihan warnanya.

Baca Juga:  Keterangan Terbaru BKN Soal Pendataan Honorer atau Non-ASN Tahun 2024

Baju one set kekinian untuk acara semi formal atau formal cocok untuk menggunakan warna yang lembut. Jangan gunakan warna terlalu terang atau kontras yang mencolok mata. (Red)