Berikut Lima Hp Samsung Yang Memiliki Varian RAM 6 GB

JABARNEWS | BANDUNG – Samsung merupakan salah satu produsen smartphone yang tergolong variatif saat membuat ponselnya, hal tersebut terbukti karena beberapa dari kebanyakan ponsel tersebut menggunakan berbagai macam fitur yang canggih.

Bukan hanya itu dari segi penyimpanan, samsung kerap mengeluarkan beberapa varian seperti RAM 2 GB, RAM 3 GB, dan RAM 4 GB. Bahkan sekarang yamsung juga mengeluarkan handphone (HP) yang memiliki RAM 6 GB hingga 8GB.

Oleh sebab itu, dilansir dari beberapa sumber kami rangkum Hp samsung yang menggunakan RAM 6 GB. Diantaranya:

1. Samsung Galaxy A12 – Saat perilisannya, Galaxy A12 ini dibanderol dengan harga Rp2,7 jutaan untuk RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Tergolong paling murah yang sudah menghadirkan RAM 6 GB, menggunakan tipe memori LPDDR4x. Beragam kelebihannya terletak pada bagian baterai yang besar, dukungan fast charging 15W, serta sektor kamera yang sudah pakai resolusi 48 MP.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Virgo, Waktu Yang Pas Untuk Bersantai dan Baca Buku

2. Samsung Galaxy M31 – Meski dibanderol dengan harga yang tidak beda jauh dengan Samsung Galaxy A31, HP ini memiliki kemampuan fotografi lebih unggul, baik pada resolusi kamera depan maupun belakang.

Baca Juga:  PT KAI Keluarkan Aturan bagi Penumpang Kereta Api Saat Mudik Lebaran

Empat kamera belakang yang dibekalinya memiliki resolusi 64 MP (lebar), 8 MP (ultra lebar), 5 MP (makro), dan 5 MP (depth). Sementara itu, resolusi kamera depannya juga lebih besar, yakni 32 MP.

3. Samsung Galaxy A8+ 2018 – Samsung Galaxy A8+ (2018) merupakan HP Samsung yang punya varian RAM 6 GB dengan ROM 64 GB. HP ini hadir dengan layar 6 inch dengan resolusi Full HD+ yang berarti layarnya sudah mengusung rasio layar 18.5:9. Di bagian baterai, HP ini dibekali baterai dengan kapasitas Li-Ion 3500 mAh.

Baca Juga:  Pengemudi Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk

4. Samsung Galaxy S9+ – Samsung Galaxy S9+ merupakan HP Samsung dengan RAM 6 GB yang tentunya bisa memberikan kinerja menjalankan banyak program secara bersamaan dengan baik. Terlebih HP ini dibekali Exynos 9810 Octa yang merupakan chipset kelas atas dari Samsung.

5. Samsung Galaxy S10e – Samsung meluncurkan Samsung Galaxy S10e dengan dukungan RAM 6 GB. HP ini merupakan versi lite dari seri S10. Samsung Galaxy S10e menggunakan panel layar Dynamic AMOLED yang merupakan inovasi terbaru dari Samsung.

Penulis: Muhammad Amaludin