Berikut Profil dan Berakhirnya Hubungan Asmara BTR Luxxy

JABARNEWS | BANDUNG – Bigetron eSports (BTR) adalah organisasi eSports Indonesia terkemuka yang didirikan pada 28 Maret 2017.Bigetron memiliki tim kompetitif di game PUBG Mobile, Mobile Legends Bang Bang, Arena Of Valor, Dota 2, Fortnite, Point Blank, CS:GO, dan Tekken.

Bigetron mulai dikenal saat menjadi juara PINC 2018, karena permainan yang epic dari para player Bigetron divisi PUBG Mobile.

Baca Juga:  PT Pindad Rencanakan Pindah Pabrik ke Wilayah Subang, Ini Lokasi yang Dipilih

Tak heran mereka berhasil menjadi juara pada event PINC 2018, Kualifikasi di Shanghai, China dan Lolos PMCO ke berlin, jerman, hingga sekarang Tim yang bernama Bigetron Red Alien masih mendominasi di setiap kompetisi Internasional dan beberapa berhasil menjuarainya.

Sekarang kami akan memberikan Profil dan Asmara dari Made bagus yang mempunya nickname BTR.Luxxy.

BTR.Luxxy atau bernama lengkap Made Bagus Prabaswara Asal Bali dan Saudara Made Bagas, lahir pada tanggal 31 Mei 2003 ini, salah satu pemain yang ditakuti oleh Player-Player didunia karena Snipernya.

Baca Juga:  Asyik.. Kembangkan Desa Digital, Pemprov Jabar Sediakan Wifi Gratis

Sementara itu, Made Bagus mempunyai pasangan yang bernama Jeha Aulia Anais namun belakangan ini beredar rumor bahwa hubungan mereka berpisah Karena Luxxy diselingkuhi. Kabar itu muncul setelah adanya video klarifikasi seorang pria pada instagram stories milik BTR Luxxy.

Baca Juga:  Tragedi KM Mina Sejati, Korban Dilindungi BPJSTK

Dilansir dari esports.skor.id pria dalam video tersebut meminta maaf karena telah merusak hubungan sniper andalan Bigetron Red Aliens tersebut.

Dalam keterangan lanjutannya di Instagram Stories, Bagus mengaku sebenarnya tidak ingin ada drama-drama seperti ini.

Namun, hal tersebut dilakukan oleh Bagus lantaran ingin memberikan efek jera kepada dua orang tersebut.

Penulis: Muhammad Amaludin