Bikers Brotherhood 1% MC Northern Chapter Terbentuk, Siap Panaskan Mesin Persaudaraan Bikers di Wilayah Ini

Bikers Brotherhood 1% MC
Bikers Brotherhood 1% MC. (foto: istimewa)

JABARNEWS | KARAWANG – Para anggota Bikers Brotherhood 1% MC yang berada di Purwakarta, Karawang, Subang, dan Bekasi telah resmi bernaung dalam Northern Chapter per 17 Februari 2024.

Para anggota klub yang berada di chapter ini pun, bergegas merumuskan kepengurusan dan program kegiatan klub motor tersebut dalam acara Biker Meeting, di Karawang, Sabtu 17 Februari 2024.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Cancer untuk Hari Ini

Pendirian Northern Chapter ini diputuskan dalam National Conference Bikers Brotherhood 1% MC oleh El President Pegi Diar, di Bumi Sangkuriang Bandung pada tanggal 24 Januari 2024.

“Dengan begitu, sekarang resmi terbentuk Bikers Brotherhood 1% MC Northern Chapter yang menaungi seluruh member, virgin, dan prospect yang ada di Purwakarta, Karawang, Subang, dan Bekasi. Yang diharapkan roda organisasi Club Motor ini semakin kuat dan persaudaraan semakin erat,” ungkap Nopik Wigiarto, President Northern Chapter, di Karawang, Sabtu (17/04).

Baca Juga:  Terdampak Pandemi Covid-19, Peternakan Burung Puyuh di Cianjur Butuh Sokongan Modal

Nopik Wigiarto atau disebut Pres Nopik melanjutkan bahwa ke depan Northern Chapter ini harus semakin besar dan mampu mandiri serta memberikan kiprah yang semakin besar bagi masyarakat Jawa Barat, khususnya dunia otomotif roda dua.

Baca Juga:  Organda: Ambu Anne Layak Kembali Memimpin Purwakarta 2024-2029