Bikers Brotherhood 1% MC Northern Chapter Terbentuk, Siap Panaskan Mesin Persaudaraan Bikers di Wilayah Ini

Bikers Brotherhood 1% MC
Bikers Brotherhood 1% MC. (foto: istimewa)

“Nama besar klub motor Bikers Brotherhood 1% MC ini tentunya harus semakin kokoh dan harum, maka beberapa program Northern Chapter seperti Bhakti Untuk Negeri telah disiapkan untuk direalisasikan daam empat tahun ke depan,” ujar Pres Nopik.

Ke depan menahkodai Bikers Brotherhood 1% MC Northern Chapter, Pres Nopik akan melakukan beberapa kegiatan sosial kemasyarakatan dan lainnya yang telah digariskan dalam rules organisasi.

“Di dalamnya ada program Brotherhood For Children Care (BFCC), Brotherhood for Nature (BFN), Brotherhood for Indonesia Culture (BFIC), Brotherhood for Resque and Disaster (BFRD), dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang dipersembahkan dari para Bikers di area Northern Chapter ini,” ujar Pres Nopik.

Baca Juga:  Ayo, Membaca Sambil Mengenal Rambu Lalu Lintas

Kegiatan Bikers Meeting ini juga sekalian meresmikan Club House untuk Bikers Brotherhood 1% MC Northern Chapter yang berlokasi di Aprida One Stop Bikers, Jl Raya Cikampek, Karawang.

Baca Juga:  Viral, Wanita Berhijab Ini Mahir Parkour

President of Bikers Brotherhood 1% MC Northern Chapter, Bro Nopik, pun memanggil para bikers dan klub-klub motor di seluruh wilayah Purwakarta, Karawang, Bekasi dan Subang yang dalam naungan Bikers Brotherhood 1% MC ini untuk memanaskan kembali mesin persaudaraan yang telah lama terjalin, dan aktif berkegiatan sosial di masyarakat.

“Nantinya, di tempat inilah seluruh kegiatan Bikers Brotherhood 1% MC Northern Chapter berpusat, baik kegiatan internal maupun eksternal sosial dengan seluruh mitra komunikasi klub kami,” tutup Pres Nopik.

Baca Juga:  Tahun Depan, Imam Masjid di Majalengka Dapat Honor

Untuk diketahui, adapun susunan kepengurusan Bikers Brotherhood 1% MC Northern Chapter ini, President Nopik dibantu oleh Haji Kakang Faizal sebagai Field Commander, dan Abah Dedi sebagai Koordinator Vigilante. Dan dibantu kurang lebih 18 orang Staatman melengkapi kepengurusannya. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News