Bojan Siap Hentikan Langkah Rodrigues

JABARNEWS | BANDUNG – Dipastikan kembali bisa memperkuat Persib Bandung, Bojan Malisic bertekad untuk melanjutkan tren kemenangan Persib sebelum jeda kompetisi menjelang Asian Games.

Bojan mengatakan, tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya. Sebagai pemain dia hanya berusaha untuk tetap fokus untuk tim, tetap menjaga kerja sama dan terus bersemangat.

’’Persiapan sama dan tidak ada yang berubah sebelum pertandingan. Kami tetap fokus untuk tim, kerja sama dan bersemangat. Dan lanjutkan kemenangan sebelum jeda (Asian Games, red),’’ kata Bojan kepada wartawan, Senin (6/8/2018).

Baca Juga:  Naik Kereta Api Jarak Jauh Syaratkan Pemeriksaan Genose C19, Ini Tarifnya

Memasuki pekan ke-20 Liga 1 2018, Persib akan melakoni laga tandang melawan Mitra Kukar, Jumat (10/8/2018). Dalam pertandingan itu bisa dibilang akan menjadi laga kembalinya Bojan setelah menjalani sanksi selama dua pertandingan.

Bojan menyampaikan hukuman yang dijatuhkan kepadanya tidak akan mengubah pikirannya. Bagi Bojan, hukuman larangan bermain dua pertandingan dari komdis itu konyol. Namun dia memastikan jika hukuman itu tidak akan membuatnya ’melambat’. Justru, kata dia, dengan adanya hukuman itu dia akan tetap fight.

Baca Juga:  Penting! Tiga Kebiasaan Gaya Bicara Buruk Ini Sebaiknya Kalian Hindari

’’Itu tidak mengubah pikiran saya, memang hukuman dua pertandingan dari Komdis itu konyol tapi saya tidak akan ’melambat’ dan akan tetap fight. Apalagi di posisi ini kami harus terus melaju untuk tetap berada di atas,’’ tegasnya.

Dijamu Naga Mekes, bisa dipastikan nantinya Bojan akan berhadapan dengan striker andalan mereka Fernando Rodrigues. Bojan mengaku sudah mengenal Rodrigues saat masih di Filipina. Di matanya pemain asal Spanyol itu merupakan pemain bagus dan juga orang baik.

Baca Juga:  Penuhi Kebutuhan 500 Ribu Kantong Darah per Tahun, Perwira Polri Ajak Masyarakat Gencar Donor Darah

’’Rodriguez merupakan strikerbagus dan juga orang baik. Saya tahu dia ketika masih di Filipina karena pernah berhadapan satu sama lain di sana. Wajar di dalam tim mempunyai sepasang pemain pembeda, mereka juga punya sepasang pemain seperti itu. Satu pemain lokal dan tagetnya Rodriguez dan kami akan coba hentikan dia,’’ tegasnya. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat