Cak Imin Roadshow Jabar, Momen Tepat Jelang Pilpres

JABARNEWS | KAB. TASIK – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (Cak Imin), mengunjungi Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Ciamis, dan Kabupaten Pangandaran, beberapa waktu lalu. Kunjungan itu merupakan rangkaian road show ke beberapa daerah di Jawa Barat.

Juru Bicara Road Show Muhaimin di Jawa Barat, KH. Acep Adang Ruhiat, mengungkapkan, kunjungan Cak Imin ke beberapa daerah di Jabar dinilai oleh para kyai dan ulama di Jabar sangat tepat.

Baca Juga:  Horeee THR PNS Naik, Sekda: Tingkatkan Kinerja!

“Tahun 2019 merupakan waktu yang tepat mendorong kader nahdliyin dan pesantren tampil sebagai pemimpin bangsa.Para kyai dan ulama memandang Cak Imin merupakan figur yang tepat untuk menjadi Calon Wakil Presiden mendampingi Pak Jokowi di Pilpres 2019,” kata Acep, dikutip laman Kabar Priangan, Sabtu (24/3/2018).

Baca Juga:  Polres Purwakarta Selidiki SOP Proses Peledakan Batu PT MSS

Dikatakannya, Cak Imin merupakan kader NU tulen yang memiliki pengalaman lengkap, baik di eksekutif maupun legislatif.

Cak Imin, lanjutnya, memiliki kapasitas, kapabilitas dan memiliki track rekord yang tinggi dan berpengalaman baik di legislatif maupun eksekutif.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Scorpio, Sagitarius dan Capricorn: Rasa Bosan Jangan Sampai Dibiarkan Begitu Saja Dalam Waktu yang Lama

“Posisinya sebagai Ketua Umum PKB ditambah dengan wawasan kebangsaan Cak Imin yang luas akan menjadi kombinasi yang harmonis ketika berdampingan dengan Pak Jokowi. Perpaduan yang bagus antara agamis dan nasionalis,” ujar Acep. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat